alexa-tracking

[SANGAT IRONIS] Kondisi Prajurit dan Warga Perbatasan Indo - Malay di Kalimantan 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54866b40620881f2628b456a/sangat-ironis-kondisi-prajurit-dan-warga-perbatasan-indo---malay-di-kalimantan-2014
[SANGAT IRONIS] Kondisi Prajurit dan Warga Perbatasan Indo - Malay di Kalimantan 2014
http://regional.kompas.com/read/2014...tm_source=news
Quote:


Pos pertahanan masih numpang rumah warga...
Prajurit perbatasan TNI juga harus berkebun di ladang warga supaya bisa makan...
Sarana dan prasarana sangat minim...
Padahal pos perbatasan itu kan vital buat negara...

Sudah bertahun-tahun masih seperti ini. Kalau Joko ga bisa membenahi masalah pos perbatasan dan menyejahterakan sarana-prasarana warga perbatasan, Anda tidak cocok menjabat untuk periode kedua emoticon-Smilie

Quote:
yg periode 10 thn aja cuek...
pasti nanti pakde akan beresin tahap demi tahap
yup memang kehidupan di perbatasan sangat prihatin, ane hanya berharap pemerintahan sekarang bisa lebih peduli lagi kehidupan disanaemoticon-Berduka (S)
Susah bayangin nya kalo ga Ada ilus
Loyalias tanpa batas emoticon-2 Jempol :iloveindoesia

Semoga Pak Jokowi lbh memperhatikan para TNI penjaga perbatasan.

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Potong dikit donk harier pak jendral emoticon-Ngacir

Hormat untuk para prajurit
Quote:


Ts gak suka lho ente komen gini gan emoticon-Big Grin
miris emang gan....itu lah Indonesia yang lalu......

giliran ada penyusup atau penyelundupan.....mereka2 yang disalahkan....jendral-jendral enak naik Harier, Land Rover,....lah mereka pertaruhkan nyawa di perbatasan....

emoticon-Matabelo
ada yg mau MULUSTRASI khas om GAYus? emoticon-Wowcantik
gile pos tentara numpang bangunan milik warga? gimana nih mabes TNI, mabes TNI AD dan dephan? kodam setempat gimana juga perhatiannya?
Abis kali anggarannya buat beli tank ma pesawat baru
(Sangat) ironis memang. Jika (pemerintah sebelumnya) lebih memberikan perhatian (kepada aparat di perbatasan), tentu ndak akan begini ceritanya. Saya rasa (waktu 10 tahun) lebih dari cukup untuk membangun infrastruktur (di perbatasan), kecuali (memang) nggak niat.
Quote:


ho oh kang..sing akeh mulustrasi ne ya?? emoticon-Big Grin

sek..takminggat sek emoticon-Ngacir
Nasib jadi tentara jauh dari keluarga.


harusnya rolling minimal 6bln jangan sampe bertahun2 , bukan kasian sama tentaranya tp keluarga yg dirumah kasian nunggu kelamaan. Andai tunjangannya cukup pasti keluarga bisa berkunjung tp ini buat makan aja musti ikut berlapang emoticon-Matabelo
untuk makan aja mereka bantu panenin warga?

emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-Takut (S)emoticon-Takutemoticon-Takut (S)
emoticon-DP
Quote:


Masih mending bos drpd yg dulu boz, ULP ( uang lauk pauk ) naik, tunjangan perbatasan ada & naik... PR nya ya infrastruktur, lha di kemhan dibagi 4 budgete...tambah donk pak boz biar pos pantau bisa layak...



Hormat untuk para prajurit
Semoga kesejahteraan tni makin diperhatikan. Mereka ujung tombak di perbatasan
Quote:


Huss...! emoticon-Mad

Fortunernya juga pak, ganti avanza aja emoticon-Hammer
Quote:


bawahannya naik motor, dimodif tanki bahan bakarnya, diganti tabung gas 3kg, soalnya ga punya anggaran buat BBM

bagai bumi dan langit emoticon-Hammer