alexa-tracking

[Nah lho] 2.000 Masjid di Kota Bandung Arah Kiblat Salatnya Melenceng !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54866b3d5a5163df7e8b4579/nah-lho-2000-masjid-di-kota-bandung-arah-kiblat-salatnya-melenceng
[Nah lho] 2.000 Masjid di Kota Bandung Arah Kiblat Salatnya Melenceng !
Quote:


[URL="PKSpiyungan"]http://www.tribunnews.com/regional/2014/12/08/2000-masjid-di-kota-bandung-arah-kiblat-salatnya-melenceng[/URL]

Kurang ke kanan gan emoticon-Malu

semoga cepat ditindak lanjuti, demi ketenangan ibadah... emoticon-I Love Indonesia


Nb : Yang mancing - mancing SARA = emoticon-Betty
image-url-apps
Ujung2nya salah jg. Tp warga bandung udah lebih enak kan hidupnya sejak Ada ridwan?
Terbukti ibadah ga ngefek kan?
image-url-apps
di pesawat luar angkasa aja muter2 hadap planet Jupiter gak karuan gak masalah.

ini gak masalah juga dong.

yg penting niat.

#eh
KASKUS Ads
sepertinya thread ane repost emoticon-No Hope

mohon mangap agan2 semuanya emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
selain lebaran yang hitungannya meleset
sekarang masalah salah hitung GPS
image-url-apps
Kayaknya repost deh nih om




Intinya sih sekarang dah tau kalo selama ini salah hadap, tinggal diberesin aja lah. Ga usah dipake ribet.....selama semua persyaratannya sudah terpenuhi
Quote:


mangap aja sendiri lo bray emoticon-Ngakak
mlenceng dikit gpp lah, sing penting ojok jotos-jotosan yo mas yo

emoticon-Cendol (S)
hmm......

sampe 2000, emang pas awal bikin nggak ada yg ngarahin ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yang penting itu sholatnya yang bener,itu menurut saya
Quote:


Liat avanya jadi lupa mau komen apa emoticon-Cape d... (S)