alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Nah lho] 2.000 Masjid di Kota Bandung Arah Kiblat Salatnya Melenceng !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54866b3d5a5163df7e8b4579/nah-lho-2000-masjid-di-kota-bandung-arah-kiblat-salatnya-melenceng

[Nah lho] 2.000 Masjid di Kota Bandung Arah Kiblat Salatnya Melenceng !

Quote:


[URL="PKSpiyungan"]http://www.tribunnews.com/regional/2014/12/08/2000-masjid-di-kota-bandung-arah-kiblat-salatnya-melenceng[/URL]

Kurang ke kanan gan emoticon-Malu

semoga cepat ditindak lanjuti, demi ketenangan ibadah... emoticon-I Love Indonesia


Nb : Yang mancing - mancing SARA = emoticon-Betty
Diubah oleh: cempopo
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Ujung2nya salah jg. Tp warga bandung udah lebih enak kan hidupnya sejak Ada ridwan?
Terbukti ibadah ga ngefek kan?
di pesawat luar angkasa aja muter2 hadap planet Jupiter gak karuan gak masalah.

ini gak masalah juga dong.

yg penting niat.

#eh
sepertinya thread ane repost emoticon-No Hope

mohon mangap agan2 semuanya emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
selain lebaran yang hitungannya meleset
sekarang masalah salah hitung GPS
Kayaknya repost deh nih om




Intinya sih sekarang dah tau kalo selama ini salah hadap, tinggal diberesin aja lah. Ga usah dipake ribet.....selama semua persyaratannya sudah terpenuhi
Quote:


mangap aja sendiri lo bray emoticon-Ngakak
mlenceng dikit gpp lah, sing penting ojok jotos-jotosan yo mas yo

emoticon-Cendol (S)
hmm......

sampe 2000, emang pas awal bikin nggak ada yg ngarahin ya emoticon-Big Grin
Yang penting itu sholatnya yang bener,itu menurut saya
Quote:


Liat avanya jadi lupa mau komen apa emoticon-Cape d... (S)
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di