alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Dengar Jika Kurikulum 2013 Distop, Negara Rugi Rp 2 T L
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548669f51a9975f5718b4579/fahri-hamzah-dengar-jika-kurikulum-2013-distop-negara-rugi-rp-2-t-l

Fahri Hamzah Dengar Jika Kurikulum 2013 Distop, Negara Rugi Rp 2 T L

Quote:


PKSpiyungan

Kira-kira si pahri hamjah denger dari siapa ya ? emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


kira2 waktu pembahasan dolo dia dapet brapa ? emoticon-Bingung
Ganti Mentri Ganti Kurikulumemoticon-Cape deeehh
Oii Hamzah, lu mo jadi Guru SD ? emoticon-Malu (S)
Quote:


kejadiannya cman di si nur doang, anis mah ngebalikin ke yang dulu, bukan baru emoticon-Cool
yah..
memang sebaiknya begitu dibicarakan dulu, di Indonesia itu orang nya paling terkenal bikin kebijakan tapi giliran pelaksanaan melenceng jauh...

emoticon-Hammer2
Quote:


dari kolega m nuh sesama kader pekaes yg disusupin ke bemokarat.. emoticon-Big Grin
kalo tuh kurikulum diterusin kerugian jadi tidak ternilai dengan korban sekian angkatan muda yg bermutasi jadi robot.. emoticon-Big Grin
urusin tuh DPRnya...
mau ikut campur aja dapur orang
setuju balik ke 2006.... siapa dulu yg punya kebijakan kur 2013....dan yg makan 2 T....?
penting gk sih sarannya si fahri? anak gw aja kecewa banget mapel bahasa inggris dihapusemoticon-Cape d... (S)
rekanan protes ya pak?
Quote:


mertua kakak ane guru SD gan, beliau sama temen2nya galau gara2 kurikulum 2013. pas denger mau dibalikin ke 2006, pada sorak sorai. mungkin ntar mau pada tumpengan, haha emoticon-Malu (S)
sing penting ojo tawuran.. emoticon-Big Grin
Quote:


Ndak apa-apa (kurikulum 2013 distop). Soal kerugian (2 Triliun) serahkan ke KPK, biar (KPK) yang masuk dan melakukan penyelidikan. Jika ada unsur pidana (korupsinya) langsung proses. Selesai.
Saking 'bernapsunya' (sehingga) membuka 'borok' (sendiri)?.... emoticon-Cape d...

#'Speechless' terhadap (berbagai) 'blunder' yg diperbuat Fachri Hamzah.

Quote:
Diubah oleh kaiharis
Quote:


Makanya minta diterusin k13
biar ngak ketahuan jejaknya

kalo ada jejak kelak.. tuduhkan ke anis baswedan
si fahri hamzah coba suruh jadi guru biar tau nggak enaknya kurikulum 2013 emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Almukarom Fukcri Harmjdah sang dewa sapi fix melakukan blunder emoticon-shakehand

Dia itu memang:

Fahri Hamzah Dengar Jika Kurikulum 2013 Distop, Negara Rugi Rp 2 T L


Ini namanya cut loss
Kebijakan yg terlanjur salah arah jika diteruskan bisa nambah rugi

Ibaratnya lu beli tiket krl di manggarai, tujuan lu ke tanah abang, ternyata baru sadar klo yg lu beli tiket krl bogor, masih tetep naik juga krl tujuan bogor , geblek gak tu cuma dengan alasan udah terlanjur keluar uang untuk beli tiket krl yg salah.
Rugi mana beli tiket yg bener kembali pas di manggarai atau pas lu udah nyampe bogor, udah rugi biaya tiket lebih mahal, rugi waktu pulak, geblek kok dipelihara , kambing tu dipelihara emoticon-Mad
Kualitas pendidikan putra putri bangsa lebih berharga dari kerugian yg 2 T
emoticon-Cool
Fuckri Hamzah.

emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di