alexa-tracking

Hati-hati, Razia Kendaraan Tanpa Tong Sampah di Pintu Masuk Kota Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486686712e2576f188b4573/hati-hati-razia-kendaraan-tanpa-tong-sampah-di-pintu-masuk-kota-bandung
Hati-hati, Razia Kendaraan Tanpa Tong Sampah di Pintu Masuk Kota Bandung
Quote:


Hati2..
beli dulu tong sampah di toko2 terdekat... emoticon-Big Grin
sori nih,kali ini mnrt gw pemkot bandung lebay
masalah dlm mobil ga ada tempat sampah bukan urusan pemkot
kl penumpang atau pengemudi buang sampah sembarangan baru tuh jd urusan pemkot
di mobil gw ga ada tempat sampah,gw bawa kresek buat sampah
gw ga pernah buang sampah di jalanan

kl mau bikin aturan soal "tempat sampah",definisinya mesti jelas dulu
ukurannya minimal brp,harus ada tutupnya atau ngga
tanpa definisi yg jelas, kresek jg bisa jd tempat sampah
lagian kalo gw nyampah di mobil pribadi gw,emangnya ngerugiin siapa?
Quote:


setuja banget bray..
agak aneh peraturannya..
walaupun ga ada tempat sampah, mau buang di jok mobil kek, urusan yg punya mobil, selama ga nyampah dijalan..

KASKUS Ads
image-url-apps
bisa bisa tong sampah pinggir jalan raib nih biar gk kena razia
kantong kresek pun bisa jadi tempat sampah, didenda juga?
image-url-apps
Gak usah razia, sediain sniper aje di rooftop2, kalo ada yg buang sampah ke jalan langsung bedil...
Mobil ane LCGC yang sempit, ane juga ngga pernah nyampah di mobil maupun buang sampah keluar mobil. Kalo harus pake tempat sampah, udah bikin sempit juga nggak bakalan pernah kepake tuh tempat sampah.

Boleh nggak pake tong bekas aspal buat tempat sampah, tapi digantungnya di bemper belakang mobil ???
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
kalau gak mau dikira kerja sama dengan produsen plastik , lebih baik aturan yg aneh dan multitafsir gini ditunda..

mananya dalam mobil sudah ranah pribadi.. mau ada tong sampah kek , mau pakai plastik kek, mau dibuang di lantai kek, urusan yang punya mobil..

kalau buang sampai sembarangan di luar itu baru lain cerita.


apa iya pakai kantong kresek gak boleh, alasannya apa?

gak sekalian razia kamar mandi, ada tong sampah apa ngak... razia kamar tidur ada tong sampah gak , razia dimana mana...
image-url-apps
yg wajib angkot lah, pribadi hampir ga ada yg buang sampah di jalanan
Quote:



mungkin yah mungkin inimah
kebijakan itu muncul gara2 ini
https://twitter.com/amaliamumpuni/st...46452869365762
https://twitter.com/shantybarnez/sta...64695657578496

masalah angkot
https://twitter.com/infobandung/stat...05017507794944
Quote:


Banyak yang buka lapak jual keranjang sampah di pintu masuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Ga salah denger ane niih razia tong sampah di mobil..

emoticon-Ngakak

.
.
Mungkin biar berkurang x mobil2 yg masuk ke bandung, biar pada naek angkutan semodel cipaganti x yaa..

tp tetap aja razia yg ga masuk akal..

Quote:


Betul gan ... emoticon-2 Jempol
Quote:

ada lagi bro
kmrn ada edaran,tiap rumah wajib bikin bak sampah permanen
rumah gw pinggir jalan,ga ada trotoar,trus gw mesti bikin dimana?
selama ini gw dan tetangga tiap malam keluarin sampah di kresek,gantung di pagar,pagi jam 6 diambil tukang sampah
kl keluarin siang2 diobrak abrik pemulung
di rumah lama ada bak sampah,diisi sama orang lain ga tau siapa
Quote:


Setuju banget gan
Lebay kali ini, yg harus ditindak itu perbuatannya.
Percuma ada tong sampah klo kelakuan buang sampah sembarangan dibiarkan.

peraturan lebay nih emoticon-Mad (S)
boil ane sedan. sampah yang gede2 biasanya ane kumpulin di kresek. kalo sampah kecil2 kaya bungkus permen baru ane buang keluar emoticon-Mad (S)

masalahnya ane ga tinggal di bandung dan bukan orang bandung emoticon-Mad (S)
Quote:


kira2 mobil sampah perlu bawa tempat sampah juga atau ga usah ya?
mungkin APBD nya kurang gede gan buat bikin bandung jadi kaya singapur.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi bikin aturan aneh2... ya bersih sih tp ga gini juga.. di negara yg terkenal buang permen karet aja kena denda tp ga ada razia kaya beginian dah

mending urus tu pemotor yang suka ngeludah sembarangan ke jalan, atau ngerokok / buang abu / buang puntung rokok sembarangan
sebagai warga DKI yang akan ke Bandung, mau nga mau mesti ditaati emoticon-Embarrassment



image-url-apps
Aneh" saja. Sekalian aja motor juga harus dilengkapi tong sampah!

Hati-hati, Razia Kendaraan Tanpa Tong Sampah di Pintu Masuk Kota Bandung

emoticon-Big Grin