alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dibully Hanya bisa Tenggelamkan Kapal Kecil, Ini Pembelaan Menteri Susi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54865b480d8b4681708b456d/dibully-hanya-bisa-tenggelamkan-kapal-kecil-ini-pembelaan-menteri-susi

Dibully Hanya bisa Tenggelamkan Kapal Kecil, Ini Pembelaan Menteri Susi

Quote:

seharusnya Bu Susi mampu tenggelamin kapal segede ini
Dibully Hanya bisa Tenggelamkan Kapal Kecil, Ini Pembelaan Menteri Susi

klo cuman 70GT, kaum panasbung & kaum kampret mampu tenggelamin itu kapal pke petasan bu emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Kapal yang besar besarnya kan untuk disimpan
wajar bu.. co-dewa merekakn udh nenggelemin ratusan tumah.. jd 3 kapal dengan ukuran sgru y kecillah... emoticon-Malu (S)
Apanya panasbung yang kecil bu?
Cirikhas panasbung kan cuma ngomdo gan, harus di sumpel pake lumpurnya si ARB.
emoticon-Ngakak
Ciri khas pengkhianat bangsa ya modelnya PANASBUNG gt bu
Quote:


wkwkwk
kecil lah kalo dibandingkan sama luas kecamatan yang ditenggelamkan emoticon-Ngacir
Quote:



jadi yang kecil ditenggelamin
yang besar dipake gitu?

Quote:


komen ente benar sekali gan emoticon-Ngakak
Filmnya bagus jga gan, kameramen nya kenapa gak ngambil gambar kapal yg besar kan bisa diedit dengan trik kamera jadi yg kecil bisa jadi besar emoticon-Ngakak
yoi, kapal cina menlen mah mesti diomongin dari HATI KE HATI ya BUK....

standar janda
Quote:


Prahu bsar disimpen jaga2 klo lumpur lapindo meluber bs bwt menyelamatkan diri.

emoticon-Ngakak
Quote:


Tenggelamin di lapindo aja, sapa tau tiba2 lumpurnya berhenti

emoticon-Big Grin
Quote:


kalo emang begitu ane dukung... emoticon-I Love Indonesia (S)
banyak tu yg besar gan...
dari jauh sih itu getek...

dari deket eh perahu motor..
Quote:


kudunya kapal harus seluas porong yg ditenggelamin yah gan emoticon-Big Grin
Quote:


Klo yg ditenggelamin ARB psti mo brhenti lumpurnya.

emoticon-Ngakak
cie nastak. emoticon-Ngakak
Quote:


haha.. bisa aja ente gan emoticon-Ngakak

Quote:


pernyataan resmi bumen yang bilang kapal kecil tenggelamkan, kapal besar diberdayakan ada gan?

jadi yg benar, ditenggelamkan? dibakar? atau ditembak?
bingung emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di