alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perjuangan Melawan Lupa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54865603118b466d778b457a/perjuangan-melawan-lupa

Perjuangan Melawan Lupa

Quote:


ANTARA

tidak terasa sudah 1 tahun semenjak Tragedi Bintaro II
Diubah oleh japek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mudah2an dgn tragedi bintaro tahun lalu pt KAI bisa lebih baek lagiemoticon-Cendol (S)
Quote:


kalau PT KAI makin membaik tapi masyarakat pengguna roda karet tetap sembrono dan gak disiplin ya sama juga bohong gan.
Semoga kalimat dewa berikut ini ga keluar

Spoiler for kalimat dewa:


Kalo kalimat dewa udah keluar lo mau jungkir balik juga prcuma emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


nah itu bukan urusan saya yah sperti nyaemoticon-Ngakak
Quote:


ya iyalah, itu urusan masing-masing individu emoticon-Big Grin

mental pelanggar

mental pelanggar memang pasti ada, ada alasan peraturan itu dibuat. kalo dilanggar gak merugikan orang sih gak masalah. nih nyawa melayang.

salut buat pengorbanan ketiga orang tersebut. baru tau aku ceritanya
Mari mengheningkan cipta mendoakan arwah para koban tragedi Bintaro II, dan keluarga yg ditinggalkan.
Quote:


mau gimana lagi, memang disini kan banyak yang berpandangan "peraturan dibuat untuk dilanggar"

Quote:


mengheningkan cipta mulai
Quote:


kalau begitu ya tagih saja pada gubernur yang sekarang emoticon-Ngacir

yang pasti membuat overpass dan underpass itu tidak seperti membuat mie instant
Diubah oleh japek
Quote:


emoticon-Matabelo halo prajurit seperjuangan di Forum Capres emoticon-army

sayang kita beda divisi emoticon-Ngakak
semoga bisa terwujud, tentu tidak dengan cuma kata klise dan cacian hinaan semata..
semoga yg meninggal diterima disisi-Nya.. emoticon-Berduka (S)
ahoooookk mana ahoook emoticon-Mad
Diubah oleh keldani
Quote:


apakah sudah ada progress pembangunanya om?
Quote:

halo juga ganemoticon-shakehand

ente divisi mana??pangkat??emoticon-Bingung (S)
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Sampai sekarang gak ada.
Namanya juga janji palsu.
Quote:


http://video.sindonews.com/view/1423...mulai-di-tutup

16 Desember, Perlintasan Kereta Mulai di Tutup


Melalui Ditjen Perkeretapian, Pemprov. DKI akan menutup sejumlah perlintasan kereta api di ibu kota. Hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat kecelakaan di perlintasan.

Sosialisasi awal pun sudah dilakukan di perlintasan, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.
Penutupan akan dilakukan pada tanggal 16 Desember 2014 mendatang. Seluruh pengendara dilarang melewati perlintasan ini dan dihimbau melewati jalur alternatif terdekat.

Hingga kini belum ada keluhan dari warga setempat terkait penutupan perlintasan yang biasa dijaga oleh para Pak Ogah ini. Setelah Rawa Buaya, Ditjen Perkeretapian akan memberlakukan penutupan serupa di beberapa perlintasan lain.
urusan siapa dong emoticon-Bingung (S)
Quote:


maksudnya gimana gan?
Quote:


pusat atau daerah,, jgn lempar2an emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di