alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjaga Rumah Ibadah Perkosa Murid-murid SD
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548651d414088d53108b456d/penjaga-rumah-ibadah-perkosa-murid-murid-sd

Penjaga Rumah Ibadah Perkosa Murid-murid SD

VIVAnews - Seorang penjaga masjid di Palembang, Sumatera Selatan, diduga telah memperkosa dan mencabuli puluhan Murid Sekolah Dasar (SD) setempat. Kejahatan itu terungkap setelah tiga korban melapor ke polisi setempat hari ini.
Menurut Polresta Palembang, sambil didampingi orang tua atau wali masing-masing , mereka yang melapor berinisial MR (11),RG (11) dan GA (8).

MR mengungkapkan perbuatan asusila itu dia alami selama kurun waktu satu tahun. Menurut MR, pelaku bernama Mahmud. Pria 55 tahun itu adalah penjaga Masjid Al Mujahirin, yang terletak dikawasan Komplek Opi, Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu 1. Dia melecehkan MR di dalam rumahnya.

MR mengungkapkan perbuatan bejat itu dilakukan Mahmud usai para murid SD mengaji di dalam masjid. "Setelah pulang, saya, RG, dan GA diajak Pak Mahmud ke rumahnya di samping masjid. Di sana, kami disuruh buka baju dan disetubuhi," ujar MR.

Ternyata, bukan hanya MR dan tiga temannya yang menjadi korban. Hampir seluruh bocah perempuan yang mengaji di masjid tersebut juga menjadi korban kebejatan Mahmud.

"Kami diancam, jadi takut mau bicara sama ibu. Kata dia (Mahmud) akan membunuh kalau ngomong sama ibu," kata MR.

DN (35), inisial ibu MR mengaku mengetahui anaknya telah diperkosa oleh pelaku setelah korban lain, GA (11), bercerita di sekolah.

"GA cerita sama teman-temannya di sekolah kalau dapat duit Rp 30 ribu dari Mahmud penjaga masjid. Setelah ditanyakan secara detail, ternyata uang itu untuk tutup mulut agar tidak cerita ke orang tuanya. Karena dia itu teman anak saya, saya langsung tanyakan. Ternyata anak saya juga jadi korban," kata DN.

Kuasa hukum korban, RH Alex Efendi, mengatakan, berdasarkan keterangan kliennya, diketahui Mahmud telah mencabuli puluhan murid SD yang mengaji di masjid tempat dia bekerja.

"Bahkan seorang korban, MR (11), sudah satu tahun diperkosa. Korbannya pun sudah puluhan, ini baru tiga yang melapor. Kami harapkan polisi cepat bertindak dan menangkap pelaku," ujar Alex.

Menerima laporan itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Palembang, Komisaris Suryadi, berjanji akan mengusut kasus tersebut.

"Kami segera melakukan penyelidikan atas kasus ini. Kemungkinan pelaku bisa jadi seorang pedofil. Sekarang kasus ini masih didalami," kata Suryadi. (ren)

sumber valid VIVANEWS by Yahoo!

Apa ya hukuman yang pantas buat orang ini ? Puluhan lo korbannya. Biadab emang, gak mampu apa lo bayar PSK cepe juga gak nyampe, daripada ngerusak masa depan anak-anak itu?
Semoga dia mendapat batang yang sepantasnya di penjara....
Diubah oleh kurt cobain
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di