alexa-tracking

Tenggelamkan Kapal Kecil, Menteri Susi Pudjiastuti Di-Bully

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54864bb8507410ea138b4568/tenggelamkan-kapal-kecil-menteri-susi-pudjiastuti-di-bully
Tenggelamkan Kapal Kecil, Menteri Susi Pudjiastuti Di-Bully

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengaku sempat mendapat bully-an berupa ledekan dari sejumlah pihak terkait aksinya menenggelamkan tiga kapal Vietnam pada pekan lalu.

Susi mengatakan, orang-orang yang meledekinya itu mempertanyakan tindakannya tersebut yang hanya menenggelamkan kapal-kapal berukuran kecil 70 GT.

"Saya tenggelamkan kapal Vietnam, diledek. Kenapa nggak kapal besar. Padahal kapal besar ukuran 200 sampai 300 GT saya simpan. Boleh ditenggelamkan, tapi saya nggak lakukan supaya kita nggak kekurangan kapal," tutur Susi di Jakarta, Senin (8/12/2014).

Susi menjelaskan tujuan dari penenggalaman kapal yang dilakukan untuk menghindari kongkalikong antara pembeli kapal dan pemilik kapal.

"Kalau nggak ditenggelamkan, kongkalikong dengan Alibaba (pembeli palsu). Saya nyatakan perang dengan Alibaba ini," ujarnya.

Susi menceritakan pengalamannya dibohongi oleh pengusaha kapal. Pengakuan pemilik kapal tersebut, dijelaskan dia, dari kapal berukuran 200 sampai 300 GT, pihaknya hanya sanggup meraup 200 ton ikan dalam kurun waktu beberapa bulan. Kenyataannya bisa 600 ton.

"Saya dongkol, mentang-mentang cuma lulusan SMP saya dibodohi. Saya kan sudah diangkat jadi Menteri, itu artinya Pak Presiden percaya. Cari penyakit saja orang itu," keluhnya.

Dia mengaku, telah mencabut izin pelayaran 22 kapal besar di Laut Arafuru sehingga tidak bisa lagi berkeliaran di laut Indonesia dan menjarah seluruh hasil kekayaan alamnya.

"Saya lakukan biar nggak menyepelekan saya pribadi dan kedaulatan negara ini," tandasnya.

ALB

http://news.metrotvnews.com/read/201...stuti-di-bully

Hee, disimpan toh rupanya... emoticon-Matabelo
yah ko di simpan sih???tenggelemin aja dong bu susemoticon-Malu (S)
ada alibababa, samurai, penasbung emoticon-Ngakak
keluarin dikit2 stoknya yg ratusan itu.. seminggu bakar 3 lah.. biar panastak ngecrot


emoticon-Ngakak
Yang kecil di tenggelamin.. yg gede di simpan.. super sekali..emoticon-Embarrassment
Bener tuh kasi nyelayan lokal kapal besarnya

Btw....tunjukin dulu dong bu kapalnya
Disimpan buat apa? emoticon-Matabelo dibagikan ke nelayan?
Apakah berkah memakai barang pencuri buat dikasih ke rakyat ?
Nah lo yg besar mo di apain hayooo,,,,,
lebih baik di tenggelamkan kapal kecilnya daripada disimpan bu emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Fanasbung fanatik mode ON
menteri bangke... alibaba itu toko onlen terkemuka dunia
malah dikira pembeli kapal palsu emoticon-Mad
Dasar lulusan smp emoticon-Mad


emoticon-Ngakak
Quote:


berkah mana jika skumpulan par.tai sapi rame2 korup yg ktanya harta pampasan perang demi menegakan prjuangan mrk melawan.....(ndak jelas)?
itu semua sampan
pokoknya kapal model begini minimal emoticon-Mad (S)
Tenggelamkan Kapal Kecil, Menteri Susi Pudjiastuti Di-Bully
Quote:


wadezing

wakakakaka
selama ini maling ikan oleh negara lain didalangi oleh oknum2 dari TNI AL ,yang minta setoran dari kapal kapal asing emoticon-Sorry

repost
Bu Sus... ngabisin penasaran yang nge bully, tenggelemin aja atu bakal contoh... kalau ada yang protes lagi, kenapa cuma satu, tenggelemin semua.. kalau masih ada juga yang koar koar... tenggelemin tuh orang nya....

Wkwkwkwk
Quote:


setuju gan
Quote:


gua gak ngarti alasan yg lu maksud itu.
korupsi = harta rampasan perang.

lu ngarti gak sih apa yg lu posting broww emoticon-Cape d... (S)

Panasbung multinasional

Wah..wah..wah...tindakan main tenggelamin kapal bakal membuat meningkatnya populasi panasbung...panasbung vietnam, malaysia, filipina, china.....wah..wah..wah...panasbung go internasional niii....
Quote:


yang gede kan bisa di lelang... ntar duitnya bisa masuk kas... tpi jangan tanya KAS siapa... saya nda tau.. tapi menurut info A1... kapal gede yg ketangkep bakal di lelang buat nelayan ... nelayan ber duit gedhe jg tentunya emoticon-Big Grin

nelayan kapal otok2 mah ga sanggup beli BBM kapal gedhe... emoticon-Big Grin
×