alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Interpelasi Penyerapan APBD Minim] Ahok: Gw Cuma 2 Bln, Tanya Jokowi Tuh yg 10 Bulan
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486433ba3cb17c56f8b4569/interpelasi-penyerapan-apbd-minim-ahok-gw-cuma-2-bln-tanya-jokowi-tuh-yg-10-bulan

[Interpelasi Penyerapan APBD Minim] Ahok: Gw Cuma 2 Bln, Tanya Jokowi Tuh yg 10 Bulan

DPRD Ancam Interpelasi, Ahok Santai

Quote:



sumbernya


memang salahnya jokowi kok. nga bisa jokowi cuci tangan dengan menyerahkan segalanya ke ahok. waktu 2014 jokowi efektif lebih banyak kepakai buat persiapan pemilu. koh ahok sampe ngeluh karena jokowi sering cuti emoticon-Cape d... (S)


Ahok Mengeluh Jokowi Sering Cuti


Kesibukan Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dalam menjalankan roda pemerintahan Jakarta bersama Gubernur Jokowi cukup menyita waktu pribadinya. Ahok mengaku kesulitan mencari waktu untuk pulang kampung.

Kerinduannya akan kampung halaman tersebut akhirnya terobati pada akhir pekan ini. Ia mengajak serta para awak media dan stafnya di Balai Kota untuk menikmati keindahan tanah kelahirannya, Pulau Belitung.

"Hampir setahun ini saya belum pernah dan nggak bisa pulang," ujar Ahok saat pulang kampung ke kampung halamannya di Tanjung Pandan, Belitung, Minggu (15/9/2013).

Menurutnya, selama menjadi Wagub DKI Jakarta, ia jarang menikmati akhir pekannya dengan keluarga secara penuh. Ditambah lagi, ia sering menggantikan posisi Gubernur Jokowi pada beberapa acara seremonial apabila Jokowi mengambil cuti Sabtu-Minggu.

"Kerjaan menumpuk banyak. Belum lagi Pak Gubernur sering cuti, Sabtu-Minggu saya kerja juga menggantikan beliau," kata Ahok.

Menurut Ahok, kesibukannya ini juga kerap dikeluhkan oleh anak-anaknya. Sebab waktu berkumpul mereka semakin berkurang.

"Saya mau janjian nonton sama anak dan pulang ke Belitung nggak jadi-jadi," ungkapnya.

Dalam pulang kampung kali ini ia tak mengajak anak dan istrinya. Sebab biasanya jika pulang ke Belitung mereka menikmati waktu dengan berburu tupai di hutan, sementara waktu pulang kali ini sangat terbatas.

"Ini saya kan mengurusi kalian juga. Anak saya nggak mau karena pasti nggak sempat berburu," ujar Ahok.

Keluhan ini juga pernah disampaikan oleh Ahok usai memimpin rapat dengan pengelola taman hiburan rakyat (THR) Lokasari, Jakarta Barat. Saat itu beberapa warga mengundang Ahok hadir dalam acara yang akan mereka selenggarakan. Namun Ahok menolak karena padatnya pekerjaan.

"Maaf Pak, kayaknya saya enggak bisa hadir. Ini kerjaan banyak. Belum lagi Pak Gubernur sering cuti, Sabtu-Minggu saya kerja juga menggantikan," ujarnya.

sumbrenya

2013 saja sudah sering cuti, apalagi ditahun politik 2014 emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh khu.lung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Horeee rame2 pada salah2an sebelum bubar \emoticon-Big Grin/
kalau angaran habis tak berbekas pasti dprd seneng...
ini apa-apaan kok nyalahin jokowi sih si ahok. bukannya terima kasih dapet warisan jabatan emoticon-Mad:
klop deh, yang satu hobi nyalahin orang lain. satu lagi hobi bilang bukan urusan gue alias ora urus emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak pointing fingers
sabar koh ahok,,, susah ya ngabisin duit sebanyak itu,,

tahun depan di bagi2 aja ke provinsi lain,,
masih banyak provinsi yang kekurangan anggaran,, emoticon-Ngakak

mending enggak ada wakil gubernur kalau ditanya aja enggak mau emoticon-Hammer

gw kirain gubernur dan wakilnya satu paket, taunya wakil cuma hiasan doang... emoticon-Ngacir
Quote:


xxix

kayak yang udah udah
btw, susah juga ya, di lepasin projecctnya pade bochor kemana mana... program banyak yang gak karuan.... Akhr taun buat tamasya sini sana


di awasi erat2, pade bingung... masih mental gaya lama. harusnya di taun kedua udah bisa ngikutin ritmenya, tetapi kok masih belum yak
Masa wakil selama 10 bulan kaga tau apa2 sih emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller
seharusnya anggaran itu dihabisin rame rame, kan sayang gag kepake emoticon-Big Grin











emoticon-Ngacir
Quote:


excuses.....lagi, lagi dan lagi

katanya andalan jokowi itu manajemen kontrol gan
emoticon-Big Grin

gimana sih, pajak rakyat dki nggak balik lagi ke rakyat
Diubah oleh tenglengwotik
kerja kerja kerja... gak taunya sering cuti emoticon-Ngakak
ada yang tahu nanti Haji LULUNG akan komentar apa emoticon-Ngakak
serapan rendah dan anggaran defisit.
lengkap sudah..
Klo dulu APBD banyak buat proyek2 gelap tanpa hasil
Quote:


Ahok itu contoh yang baik bagi nastak karena menerapkan ajaran junjungan soal SOP saat diminta pertanggungjawaban.

#bukanurusansaya

Biar ingat sop ini disingkat : BUS, atau #BUS

Mari kita taati ajaran junjungan kita ya biar cepat naik level.

mlm mode emoticon-Embarrassmentff
pada main nyalahg nyalahin

emoticon-I Love Kaskus (S)
JOKODODO bilang.. #BukanUrusanSaya(lagi)
Dibaca baik2 atuh... tidak ada unsur menyalahkan presiden... hanya menyarankan tanya ke presiden, karena beliau yang menjabat selama 10 bulan sebelumnya. Toh memang kenyataanya begitu..
Quote:


lah wakilnya siapa ?

emang kerjaannya wakil apa kalau untuk ditanya aja enggak mau ?
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di