alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penyerapan Paling Rendah, Ahok Minta DPRD Tanya ke Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548633110f8b46320a8b456e/penyerapan-paling-rendah-ahok-minta-dprd-tanya-ke-jokowi

Penyerapan Paling Rendah, Ahok Minta DPRD Tanya ke Jokowi

Quote:


#Bukan Urusan Saya.. cie pingin nunjukin pasangan yg kompak dan sejiwa klo urusan lempar tanggung jawab

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ayo Ko Ahok, Maju terus lawan Partai Komunis Sapi.
wakakaka bukan urusan aye
wah tontonan yang menarik.......dari kader partai sapi...
bukan urusan saya emoticon-Big Grin
cb panggil jokowi buat d interelasi dprd jakarta
mau datang ngak ya
nasbung kudet baru bangun
thread ginian banyak bener
Penyerapan Paling Rendah, Ahok Minta DPRD Tanya ke Jokowi Penyerapan Paling Rendah, Ahok Minta DPRD Tanya ke Jokowi
penyerapan APBD tinggi = Lahan korupsi emoticon-Najis (S)
wkwkwkwk asik nih ahok pake jurus jokowow...


itu salah gubernur sebelumnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kok saling lempar yah emoticon-Ngakak
Quote:


penyerapan APBD rendah = enggak kerja
Wkwkwkwk udah sama persis nih ahok sama jokowi, main family 100
nanti kata jokowi : bukan urusan saya emoticon-Big Grin
pejabat sekarang emang pinter maen srimulat ya emoticon-Ngakak
Quote:

serba salah ya gan emoticon-Big Grin
Quote:


siap2 panastak sayap kiri bilang.. gubernur sebelumnya ngapain aja sih..

pdhal ngehok PLT gubernur, trus ngurus anggaran keknya dia deh dibanding jokowi yg jalan2 mulu

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sebenernya enggak usah bingung...

penyerapan tinggi belum tentu korupsi.. kenapa ? karena kalau pelaksanaanya diawasi dengan benar maka harusnya enggak ada korupsi kan. lagian sudah banyak badan pengawas di pemerintahan, termasuk juga KPK yang katanya deket dengan unsur pimpinan jakarta.

kalau penyerapan rendah ??? ya sudah pasti enggak kerja, emangnya ngebangun jakarta pakai duit siapa ?? nanti pasti ngomong CSR lagi. namanya CSR ya artinya yang kerja perusahaannya, pemdanya cuma bengong doang... emoticon-Ngacir
Ahok : coba tanya jokodok

Jokodok : #bukanurusansaya

mampus dah

emoticon-Ngakak
niru baginda juga nih
Kok bisa satu tema ya. #bukanurusansaya
Bener bener aneh.. Kyk jodoh..
lah kan dulu wakilnya emoticon-Busa
Diubah oleh kaoss.ae


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di