alexa-tracking

[NEWS] Tadi sore(9/12) mahasiswi salah satu PTN di kota Jogja ditemukan gantung diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485e077becb17ab0b8b456b/news-tadi-sore9-12-mahasiswi-salah-satu-ptn-di-kota-jogja-ditemukan-gantung-diri
[NEWS] Tadi sore(9/12) mahasiswi salah satu PTN di kota Jogja ditemukan gantung diri
[NEWS] Tadi sore(9/12) mahasiswi salah satu PTN di kota Jogja ditemukan gantung diri

ilustrasi



Idiy... serem gans.
gak tau motifnya apa. tapi padahal katanya doi orangnya supel gitu gan. banyak temen (banyak temen kw juga nih mestinya) mudah bergaul dst. pokonya tipikal mahasiswi deh gan... umum gitu. banyak kenalan, suka main dll

padahal doi masih muda gan. 22 tahun.
masih semester 7 (busseet.... baru dua tahun yang lalu lulus SMA gans emoticon-Berduka (S) )
Namanya Khomsatun Munawaroh
doi kuliah di UNY, jurusan bahasa apa ya emoticon-Bingung (S) lupa emoticon-Bingung (S)

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
turut berduka aja gan buat yang ditinggal emoticon-Berduka (S) pasti sedih banget tinggal emoticon-Berduka (S)

etapi kok ada yang aneh ye gan. di sumber tribunews doi digambarkan pinter, supel dkk tapi di sumber satunya bilangnya lain. emoticon-Bingung (S)

kalo di sumber satunya katanya anaknya rada ansos ansos piye gt gan. emoticon-Bingung (S)

ko malah jadi aneh ya... ane takutnya ada apa apa ne gan. biasa kan gans. masalah sosial sosialan anak muda skrg complex bingits.

Spoiler for Berita 1:

Spoiler for Berita 2 (tribun):

Spoiler for Berita 3 (tribunews):

SUMBER

SUMBER 2

RIP deh. mba atun emoticon-Berduka (S)
Kapling buat update + komen emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Malu gan mungkin motifnya
KASKUS Ads
motifnya apa ya gan?

harus jadi bahan pembelajaran buat perguruan tingginya nih, agar lebih menggembleng anak didiknya secara mental

btw turut berduka cita

nguengg emoticon-Ngacir
Quote:


ada 2 kemungkinan sih gan. kalo gak malu ya stress (karena apapun itu)

denger denger sih skripsi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) tapi entah de gans.

Kosnya pasti langsung sepi tuh.....antara bunuh diri atau dibunuh,
wah dibunuh ini, jangan2 kecewa sama dualisi golkar emoticon-Hammer

istirahat dengan tenang mbak tun emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Hamil kali gan.. saking supelnya lalu salah gaul.. Doi juga pintar kan ktanya. nh oleh karena itu takut ketauan dan malu.. tanpa pikir panjang langsung deh gantung diri. tipikal org pintar emang kalo ngmbil keputusan dlm keadaan gundah yg g pikir panjang lg. emoticon-Cool menurut pengamatan ane gan.

turut berduka aja . emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


kira kira ada keterlibatan ulah jokowi gak ya?

RIP mbak khom emoticon-angel
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka
Quote:


setau gw, kalau kostan di ketuk, dan gak dibuka ..
minimal telp dulu lah .. emoticon-Cape d... (S)
dan kalaupun gak diangkat, bisa jadi ada kuliah atau kegiatan lainnya emoticon-Cape d... (S)

masak maen congkel aja emoticon-Cape d... (S)

jangan2 ini nih pembunuh nya emoticon-Cape d... (S)

lagian, yang berpikiran kasar maen congkel begini cuma cowok nih ..
pasti kakak korban cowok, dan berhub kakak sudah lebih tua tentunya .. emoticon-Cape d... (S)
masak congkel jendela aja kagak bisa emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Namanya kurang keren terus malu dan bunuh diri kali gan
image-url-apps
Sayang sekali, di usia yg begitu belia memilih mengakhiri kehidupannya sendiri emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


emoticon-Hammer2
kmrn mahasiswaa di bandung.....ini mahasiswi............ada apa gerangan?
terlalu tragis,kadang orang yang sering memendam masalah larinya ke jalan simpel,sudah mentok untuk memecahkan masalah tersebut,,,,dibalik semua itu pasti ada masalah besar........semoga arwahnya diterima di sisiNYA dan diampuni dosa-dosanya.emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


baru semester 7 udah buat skripsi? emoticon-Matabelo
akhir-akhir ini kok kayaknya banyak kasus mahasiswa or maasiswi bunuh diri.
Emang kuliah jaman sekarang beratnya kayak gimana sih...
image-url-apps
Kostnya jadi angker tuh..
Bunuh diri mending dihutan sana.. Bikin ngga nyaman orang aja
pikirannnya sempit mungkin,, kebanyakan nonton sinetron emoticon-Stick Out Tongue



kaos TV SAMPAH
×