alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
dijamin ngakak, ga ngakak ane telen keyboard
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485d42c0f8b46ff2a8b4575/dijamin-ngakak-ga-ngakak-ane-telen-keyboard

dijamin ngakak, ga ngakak ane telen keyboard

bismillah first thread ane gan, ga usah banyak lama langsung aja cek gan

Spoiler for Cekidot:


gimana gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Hahaha .. Parah tuh bu Mamatnya
Udah telen keyboardnya sekarang..
Ane gak ngakak nih..
Dah sering denger joke begini, cuma biasanya ceritanya pak haji dan anak gadisnya...

Ditunggu info nya gan, keyboard itu kalo ditelen rasanya enak gak..???
Lumayan gan jokesnya Keep posting yak emoticon-Ngakak
Quote:


nah yang ini baru kocak haha bu mamat di omongin bang mamatnya muncul emoticon-Ngakak
parah bangetz... emoticon-Ngakak
lumayan keep posting gan emoticon-Big Grin
ane ngempet ga mau ngakak dulu gan, nunggu pict ente waktu nelen keyboard baru ane ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bakal awet muda tu si ibu mamat
udah pernah baca gan yg versinya rada mirip emoticon-Maaf Agan
hhhaha kacauuu
Maaf pernah baca daripada di telen mening keyboardnya buat ane emoticon-Embarrassment
kek udah pernah ada yang posting gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:



mau telen kyboard juga?????emoticon-Bingung


dijamin ngakak, ga ngakak ane telen keyboard

emoticon-Sundul
Diubah oleh imron987
Cabul tuh anak wkwkwk emoticon-Ngakak
wah bisa aja si ujang emoticon-Ngakak emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Putih2 apa tu gan emoticon-Ngakak
modus baru nih gokil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane ga ngakak ayo telen keyboard nya, awa lo kalau ga di telen emoticon-DP
Basi emoticon-Shutupemoticon-Shutupemoticon-Shutup
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di