alexa-tracking

Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485bb84bccb17df478b4567/di-media-sosial-beredar-meme-fachrurozi-sebagai-gubernur-hoak
Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'
Merdeka.com - Tidak terima Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta, Front Pembela Islam (FPI) kemudian melantik Fahrurrozi Ishaaq sebagai gubernur versi mereka. Fachrurozi Ishaq yang merupakan Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) dilantik di depan gedung DPRD DKI Jakarta.

Pelantikan Fachrurozi sebagai gubernur tandingan kemudian mendapat komentar beragam dari warga. Sebagian besar dari mereka menganggap aneh pelantikan pria yang ingin disapa Bang Rozi tersebut.

Dari pantauan merdeka.com, Senin (8/12), pelantikan Fachrurozi sebagai gubernur tandingan oleh FPI kemudian menjadi bahan lelucon di media sosial. Dalam sebuah meme yang menyandingkan Ahok dengan Fachrurozi, di bawah gambar gubernur tandingan tersebut dituliskan 'Hoak', yang merupakan plesetan dari kata 'Hoax'.

"Morning pk Ahok dan pk Hoak," tulis akun @trionitawarman.

Merasa ingin beda dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ia rela bekerja tanpa digaji. Ia mengklaim pelantikannya gubernur tandingan di depan Gedung DPRD konstitusional karena dipilih dan ditunjuk oleh rakyat.

Fachrurozi juga sempat menjadi perhatian saat dirinya terbukti belum membayar iuran warga. Saat dikonfirmasi hal itu, pria yang ingin disapa dengan sebutan Bang Ozi itu menanggapi santai. Menurutnya, masalah itu tak perlu jadi persoalan besar.

http://merdeka.com/peristiwa/di-medi...rnur-hoak.html

ya akhi ukthi, maupun hoak atau bukan, pak rozi tetap gubernur yg didukung penuh rakyat DKI. dan ana yakin fasti rakyat DKI akan memberi dukungan dana untuk pak rozi!!! supaya jakarta tidak banjir lagi !! emoticon-Mad (S)
Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'
syukron emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:



Quote:


Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'
image-url-apps
Mulus mana mulus emoticon-Mad:

Edit:
Dah nongol tp kok tampangnya mirip tukang jagal
KASKUS Ads
image-url-apps
ora mikir kye wong,,,,.,,,,,cukuplah semono ae edane
image-url-apps
Ya akhi & ukhti panasbung sekalian, silahkan dibela ya akhi BAHLULROZI! Langkah awal menuju Jakarta bersyariah.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Woalah pakde.. pakde.. Mbok segera ingat .. Yg mo pakde buru itu hanya dun semata ...
Ya ukhi ya ts muka meki...ana sumbang foto yaDi media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'
gubernur a.hoax dan hoax

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


well. played.
Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'
masih hidup tuh baboon gila berdaster ?
image-url-apps
mana memenya gan?emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Quote:

emoticon-Ngakak
ahok dan hoak emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
dapat di gugel nih, tapi gak jelas arahnya
Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'

Di media sosial beredar meme Fachrurozi sebagai gubernur 'hoak'
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
muka muka kena skizofernia nih orang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


segitu besar gak keliatan? emoticon-Bingung
klo ud dpt sumbangan dari rakyat Jakarta langsung bayar iuran warga ya pak emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Sadis komen nt gan,tkg jagal haha edun

Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
lho bang roji ini gubernur udah berdasar konstitusi lho emoticon-EEK!

kalo ga percaya tanya aja bibieb emoticon-Sorry
image-url-apps
set dah, ratenya dibanting panasbung emoticon-Big Grin
×