alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kerja Lapangan bukan Teori] Menteri Susi: Saya Nyatakan Perang dengan Alibaba
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485aff5582b2e4c4e8b4567/kerja-lapangan-bukan-teori-menteri-susi-saya-nyatakan-perang-dengan-alibaba

[Kerja Lapangan bukan Teori] Menteri Susi: Saya Nyatakan Perang dengan Alibaba

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menenggelamkan tiga kapal berbendera Vietnam sempat mendapat ledekan dari sejumlah pihak. Mereka, menurut Susi, mempertanyakan tindakan tersebut yang hanya menenggelamkan kapal-kapal berukuran kecil 70 GT. "Saya tenggelamkan kapal Vietnam, diledek. Kenapa nggak kapal besar. Padahal kapal besar ukuran 200 sampai 300 GT saya simpan. Boleh ditenggelamkan, tapi saya nggak lakukan supaya kita nggak kekurangan kapal," terang dia di Jakarta, Senin (8/12/2014). Susi menjelaskan, penenggelaman kapal dilakukan untuk menghindari kongkalikong antara pembeli kapal dan pemilik kapal. "Kalau nggak ditenggelamkan, kongkalikong dengan Alibaba [pembeli palsu]. Saya nyatakan perang dengan Alibaba ini," tegas dia. Menteri Susi kembali menceritakan pengalaman dibohongi pengusaha kapal. Pengakuan pemilik kapal tersebut, dari kapal berukuran 200 sampai 300 GT hanya sanggup meraup 200 ton ikan dalam kurun waktu beberapa bulan. Kenyataannya, tutur Susi, bisa 600 ton. "Saya dongkol, mentang- mentang cuma lulusan SMP saya dibodohi. Saya kan sudah diangkat jadi menteri, itu artinya Pak Presiden percaya. Cari penyakit saja orang itu," sungut Susi. Dia mengaku, telah mencabut izin pelayaran 22 kapal besar di Laut Arafuru sehingga tidak bisa lagi berkeliaran di laut Indonesia dan menjarah seluruh hasil kekayaan alamnya. "Saya lakukan biar nggak menyepelekan saya pribadi dan kedaulatan negara ini," imbuh Susi
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mama makin garang2 bgt, kasian2 cowo2 maho terguncang makin hebat
sikat aja bu
kapal kapal pencuri itu didukung panasbung
kayaknya ibu susi mantau BP Raya deh, semua hinaan ditanggepin semua emoticon-Bingung (S)
Badass ni mentri emoticon-Takut
1. Rapiin lagi tritnya
2. sumber mana
3. komen ts mana
4. jangan jadikan browsing via wap sebagai alasan menutupi kemalasan
pinter juga neh bu janda kapal kecil di tenggelemin..kapal besar disempen buat nelayan nantinya emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia emoticon-Jempol
iya lah mah, sikat aja itu semua kapal tiongkok, jangan takut, saya sebagai menantu mamah akan selalu mendukungmu emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Ngacir
Quote:


Nah kena semprot ts nya emoticon-Ngakak
Quote:


mgk lbh cocoknya sopir, gan....emoticon-Embarrassment


sumbernya mana?emoticon-Bingung

ntar panasbung maho koar2, sumbernya dari hati...emoticon-Betty
bu mertua emoticon-Matabelo
suaminya susi siapa sih gan emoticon-Belo
kek model model tg neh emoticon-Shutup
memang kommen harus pakek otak, jangan cuma bisa cemooh, itu udah gue duga, emangnya goblok, kapal gede di tengelemin ???

dasar otak panasbung kurang gizi , jadinya idiot emoticon-Ngakak
makin ngeri aja neh si ibuemoticon-Takut
Wahahahahhaa please give up or my mom will shoot !
Pertanyaan panasbung di BP langsung dijawab ey emoticon-Matabelo
Numpang mampir dulu ah....emoticon-linux2
Quote:


termasuk jonru dong emoticon-Ngakak
Quote:



dan tukang gorengan bernama jonru, yg rajin banget menggoreng berita emoticon-Matabelo
Quote:


Ente kali yg rekap laporan BPRaya ke mami susi emoticon-fuck


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


haha. gw ngakak.
Diubah oleh TheSherlockian
Quote:



maklum bro, ini kan hasil copy paste hape jadul. Udah bawaan dari lahir trit nya susah diatur, tau sendiri dah kalo di lihat dari versi desktop pasti berantakan, tapi di lihat lewat layar hape ku rapi. Soal sumber, kan udah di pajang diawal tulisan emoticon-Ngacir2:
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di