alexa-tracking

Ancaman Susi bikin Malaysia pasang detektor di kapal nelayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485ae025a5163b9478b456d/ancaman-susi-bikin-malaysia-pasang-detektor-di-kapal-nelayan
Ancaman Susi bikin Malaysia pasang detektor di kapal nelayan
Ancaman Susi bikin Malaysia pasang detektor di kapal nelayan
Quote:


merdeka

"Mereka juga tidak mendukung bangsanya menjadi pencuri,"
lagian ngapain sih nyuri" segala emoticon-Cape d... (S)
makin kinclong neh bu janda emoticon-Malu (S)
image-url-apps
...tumben nih malingsia kelakuannya bener.....
KASKUS Ads
Quote:


gue juga kagak mendukung di bangsa gue ada yg jadi koruptor

lagian ngapain sih korupsi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ditunggu pencitraan pencitraan mentri mentri jongoswi lainnya emoticon-fuck2
harusnya selama ini indonesia itu sadar kalo kita sangat kaya sampe pencuripun keluar masuk halamanemoticon-Kiss (S)...emoticon-Kiss (S)
masing2 negara punya hukumnya sendiri, kalo maling ikan masuk ya harus dihukum meskipun tetangga, ingat TKW yg dihukum pancung di arab?? apa hubungan dgn arab rusak? masing2 negara punya hukumnya
image-url-apps
Quote:


emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Kalo omong "ideal"nya sih emang gtu gan,
Tp jgn dilupakan bahwa msh bnyk pejabat kotor yg mengeruk kekayaan dr ijin / kebijakan yg mereka keluarkan
image-url-apps
Quote:


nangkep maling pencitraan????

gigi lu peang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Panasbung makin sakit ati nih emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
Quote:


komen lu bikin gw ngakak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maklumin aja gan, panasbung garis keras emoticon-Ngakak
Malaysia mah dari dulu emang negara maling! emoticon-Cape d... (S)
arah kebijakan2 pemerintah sudah bagus cuma tingal kasih hukuman buat yang melangar yang keras, supaya tidak jadi mainan ajah sama pelaku. dari asing dan juga rakyat sendiri suka cari cari celah suapaya bisa untung sendiri
Quote:


coy biling meja nomor 2 berape? jangan cuma ngurusi maling ikan, dipecat ama bos lu ntar mewek
Quote:


bah.. gimana tuh.. emak lu pokoke kudu ganti chip poker ane.. rugi nusbol anal .. rugi chip gue emoticon-Najis (S)
kaskuspun sdh pasang detektor buat bocah2 barisan sakit hati emoticon-Stick Out Tongue
baru sadar yee selama ini jadi bangsa maling dasar malingsia emoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
Nyimakk.....

Sambil nunggu barisan sakit hati bercomentar...
×