alexa-tracking

Kriteria Istri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485a9a3becb178c0d8b4567/kriteria-istri
Ngakak 
Kriteria Istri
Seiji : Julia, lo tau gak kriteria istri yang gue pingin?!
Julia : Apa aja?
Seiji : Gue pengen punya istri yang bisa jadi Ratu di Ruang Tamu, Pembantu di Dapur, dan Pelacur di Ranjang!
Julia : Maksud elo?
Seiji : Iya, jadi ratu yang anggun di ruang tamu dan enak dilihat tamu, trus jadi pembantu yang siap disuruh apa saja di dapur, dan jadi pelacur yang selalu bisa memuaskan gue di ranjang!
3 bulan kemudian...
Julia : Gimana? Lu udah dapet istri sesuai kriteria lo?
Seiji : Udah sih! Tapi kriterianya kebalik semua!
Julia : Maksud lo?
Seiji : Iya kalau di ruang tamu kayak pelacur abis ngangkang trus! Kalau di dapur kayak ratu jijik pegang piring kotor dan peralatan masak. Di ranjang malah kayak pembantu. Tiap mau diajak main, pasti bilang, "Capek, mas! Mau tidur aja!"
hahaha lumayan lah 1 dah ini buat TS :bigcendols
emoticon-Ngakak lumayan.. keep posting gan
emoticon-Ngakak doraemon kan robot kucing,kimpoi aja ma sesama robot
apes dah emoticon-Ngakak
kriteria ts itu mah.. wkwkw
wakakakakak...ada ada aja si doraemon
Aduh bisa aja nih doraemon kemauannya, walaupun meleset emoticon-Big Grin emoticon-Hammer
doraemon koplak gan emoticon-Ngakak (S)
jadi yg sperti itu kriteria istri doraemon emoticon-Big Grin
wkkwwk kebalikemoticon-Ngakak
Doraemon kurang beruntung emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin
koplak juga nih jokesnya wkwkwk emoticon-Ngakak wakakakakk
emoticon-Matabelo
Emon .. Emon.. Apes lu mon emoticon-Ngakak
whuhahahahahahahah.... parah nih bini kl gini... kasih pesangon aja mon....
wkakak istri begitu mah buang kelaut
lumayann lumayannn emoticon-Ngakak
anjir dibilang pelacur emoticon-Ngakak
doraemon demen kimpoi juga....
doraemon emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"http://master188.com/article"]www.master188.com event tebak skor berhadiah 1jt rupiah[/URL]
×