alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alhamdulillah, Perkap Jilbab Polwan Rampung
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485a112bccb17db7c8b457b/alhamdulillah-perkap-jilbab-polwan-rampung

Alhamdulillah, Perkap Jilbab Polwan Rampung

Quote:


aturan udah jelas, dana sudah dianggarkan...

semoga segera terealisasi emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:



Diubah oleh sihenz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hilang sudah polwan2 cakep di teve. emoticon-Berduka (S)
wkakakakakak ga cocok yakin polwan pake hijab emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
ah.. jd pengen ma polwan lg kab gw emoticon-Nohope
Quote:


kenape bos, ... ga bisa coli lg dong emoticon-Cape d... (S)
Lbh Syar'i ya.
Nanti pilih-pilih g ya kalau Mau Nilang, takutnya kalau bukan Muqrim.

Masak ketemu Polkis laki mulu, nanti lama-lama bisa belok jadi emoticon-Betty

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Jiah lama amir dah




Tinggal kasih standard seragam sama bikin data yg mau pake doank aja kok rumit amat kayaknya
atas ane kecewa semua emoticon-Ngakak
Pake jilbab .... Mudah2an bisa membawa nama Islam ke arah yg baik...jangan pake jilbab tapi pelanggaran lalin masih bisa disogok

Good job
Quote:


karena ada pejabat polri bermental ala kaskuser penghina islam

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2053578/inilah-3-pendapat-komjen-oegroseno-soal-jilbab/6700/polri-bukan-arisan-ibu-rt[/url]

Wakapolri ini pertama menunda peraturan jilbab, kemudian mengatakan polwan berjilbab seperti ibu2 arisan, dilanjutkan lagi dgn mengatakan polwan yg mo berjilbab ke Aceh aja dan kemudian bilang polwan jilbab itu harus kayak polisi Arab (saudi?). Ini Wakapolri semacam kaum islamophia dikaskuser yg suka macam argumen jaka sembung macam "kalau islam ya harus kayak arab dong, gak boleh pake produk kafir dong".
Quote:


lha emank bakalan smua polwan pake jilbab gan?? ngga lahh. nyantai aja kalee emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bener bgt emoticon-Smilie
Diubah oleh LoE_Seifer
Polwan Syari'ah emoticon-Belo
aceh emang edaN.!!!! emang dia negara brdikari..?,nih propinsi yg 1 ini sllu ''nyeleneh'' sndiri,sllu bikin aturan sndiri emoticon-Najis
jilbab dianggarin, mestinya kan dibiayai sendiri ama orang yg mau pake jilbab.
nambah lahan lagi ni polkis
Alhamdulillah..
menuju polisi wanita indonesia yg makin islami
lama-lama pake burqaemoticon-Cape deeehh
besok2 ada anggaran penggantian kendaraan operasional aparat muslim, onta turbo, ramah lingkungan dan berkah.
abis tu ada anggaran retrofit alat perlindungan harian bagi aparat lapangan, panah, sangat syar'i dan ramah lingkungan.
emoticon-Amazed

mengenai berjilbab harusnya cukup dibuat aturan pakaian jilbab yg benar dalam kepolisian, untuk duit dan pengadaannya biar si polwan ybs yg menyiapkan.
Quote:


Bagus dah setuju owe...
Di Inggirs jg ada tuh Police Berjenggot
Gak masalah yg penting profesionalisme
Buat apa kumis baplang tapi Goblok..

Pasukan Khusus Tentara USA jg
sekarang diwajibkan berjenggot
ketika bertempur

Cos menurut penelitian
Jenggot baik untuk kesehatan,
membuat mata lebih terang dalam pertempuran,
Mengatasi kanker kulit....

Org Yahudi jg berjenggot, Ulama Islam
bahkna Fotonya Yesus pun berjenggot

Jadi jenggot itu baik ya bro....
NEXT STEP..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakAlhamdulillah, Perkap Jilbab Polwan Rampung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di