alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Pelipur Kodok] Kadin Prediksi Harga Minyak Turun 2 Tahun ke Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485993831e2e6e04e8b457e/pelipur-kodok-kadin-prediksi-harga-minyak-turun-2-tahun-ke-depan

[Pelipur Kodok] Kadin Prediksi Harga Minyak Turun 2 Tahun ke Depan

Kadin Prediksi Harga Minyak Turun 2 Tahun ke Depan


Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mencermati perubahan harga sektor energi di dunia yang terus terjadi.

Ketua Umum Kadin, Suryo Bambang Sulisto menilai, perubahan harga sektor energi di dunia akan terus terjadi dua tahun ke depan, dikarenakan oversupply minyak di pasar. "Penyebab penuruan harga adalah karena terjadinya oversupply minyak di pasar, karena negara-negara produsen minyak yang tergabung dalam OPEC tidak bersedia mengurangi produksi maka diramalkan penruan harga masih akan berlangsung sampai dua tahun ke depan," ujar Suryo Bambang Sulisto, di Jakarta, Senin (8/12/2014).

Ia juga mendukung pengalihan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sektor produktif. Pasalnya pengalihan subsdi BBM ke sektor produktif akan memberikan sedikit keleluasaan bagi pemerintah untuk membiayai sektor-sektor sosio ekonomi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Pengalihan subsdi BBM ke sektor produktif akan memberikan sedikit keleluasaan bagi pemerintah untuk membiayai sektor-sektor sosio ekonomi yang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama para petani, nelayan serta rakyat miskin di pedesaan," katanya.

Selain itu, Ia menuturkan Kadin juga mengikuti target peningakatan tax ratio dari 12% menjadi 16% yang dicanangkan oleh Presdien Joko Widodo (Jokowi). "Semoga peningkatan pajak lebih ditujukkan pada upaya extensivikasi wajib pajak dari pada kenaikan tarif pajak dan penambahan jenis pajak baru terhadap dunia usaha," tuturnya.


[URL="http://ekonomi.inilah..com/read/detail/2160784/kadin-prediksi-harga-minyak-turun-2-tahun-ke-depan#.VIWYJtKUdQE"]EMBERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR[/URL]


Mayan dua tahun improtth abis, jual mahal untung segunung emoticon-Cendol (S)
Rupiah pastinya makin nguwat emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Denger isu bbm bakal turun. Denger isu lho....
yg naik gak bakal turun....
berarti global udah siap2 sama gas dan listrik..siap2 kolaps ndon! gak ada yg jual minyak lagi..mari pake sepeda,sepatu roda,dan skateboard aja emoticon-Cool
Quote:



nunggu dolar ceban kaliq emoticon-Cendol (S)
sesuai kenyataan kalo gitu emoticon-Ngakak
dah 62 doler emoticon-Cendol (S)


naikin lagi premium biar rupiyah cepet kuwath emoticon-Cendol (S)
prediksinya malah 1barel 40 dollar
Quote:



dah tembus 60 tuh emoticon-Ngakak (S)


kodock ngorek naekin lagi gih emoticon-Ngakak
biasae nasi bungkus itu naik kalo harga gabah naik. tapi ga bkal turun kalo harga gabah turun
makin menjauh dari 60 duler emoticon-Cendol (S)


ayo dock naekin lagih emoticon-Ngakak
demi kodock ra iso mikir diturunken laaah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
SIMPAN NIH BERITA LIHAT 2 TAHUN KEDEPAN PASTI MINYAK NAIK !!!

TERUS HARGA BBM KITA DINAIKIN SAMA PRESIDEN KODOK !!!

RAKYAT MAKIN DISURUH "BERSEDEKAH" (BACA = MENDERITA)
kodock ra mudeng mudun emoticon-Ngakak (S)
naik turun naik turuuun ..... untuuungh emoticon-Cendol (S)
lagi ngelonin ehhhh ngelana area 50 emoticon-Ngakak
Minyak tanah bisa turun gak ?
Quote:



turun sih iso wae, murah yang gak bisa emoticon-Cendol (S)
Minyak berjangka Amerika Serikat (AS) berakhir lebih rendah, Jumat (26/12/2014) emoticon-Cendol (S) naekin lageee dock emoticon-Ngakak (S)
ya moga aja deh..
53.24 dolerrrr emoticon-Cendol (S) emoticon-Ngakak (S)



dock yen iso meekeer belom sampeyan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di