alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Larang rapat di hotel, Kemenpan sendiri bikin acara di ballroom mewah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548597e79e7404a0618b456c/larang-rapat-di-hotel-kemenpan-sendiri-bikin-acara-di-ballroom-mewah

Larang rapat di hotel, Kemenpan sendiri bikin acara di ballroom mewah

Larang rapat di hotel, Kemenpan sendiri bikin acara di ballroom mewah

Merdeka.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi selama ini gencar meminta para PNS hidup tak bermewah-mewahan. Selain melarang PNS rapat di hotel, hidangan rapat PNS pun diminta sederhana, seperti menu-menu makanan tradisional.

Namun hari ini, Menteri Yuddy justru menggelar acara di tempat mewah. Yuddy mengumpulkan kepala daerah di Raflessia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Ada sekitar 500 undangan yang hadir dalam acara yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB, pagi tadi. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga tampak hadir.

Sementara pejabat daerah yang hadir di antaranya Bupati Kulonprogo, Bupati Sleman, Wali kota DIY, Bupati Bintan, dan Tanjung Pinang, serta masih banyak lagi.

Dalam sambutannya, Yuddy Chrisnandi mengancam tak akan menurunkan dana alokasi khusus bagi pemerintah Kabupaten/Kota yang memberikan pelayanan publik buruk.

"Dalam sidang kabinet kemarin Presiden mengatakan, daerah-daerah yang kinerja buruk, pelayanan kerjanya buruk yang tidak ada keinginan untuk memperbaiki, tidak memiliki leadership yang melayani rakyat, maka bantuan alokasi khusus tidak perlu dikeluarkan. Mereka bakal tidak masuk APBN," kata Yuddy, Senin (8/12).

Yuddy menjelaskan, dana alokasi khusus untuk membangun infrastruktur dan ekonomi masyarakat di daerah. Oleh sebab itu, pemerintah Kabupaten/Kota harus memberikan pelaporan hasil akuntabilitas kinerjanya untuk dievaluasi oleh Kemenpan pada akhir tahun.

"Untuk apa diberikan pada daerah yang tidak akuntabel, tidak bekerja baik dan tidak ada inisiatif. Seharusnya mereka adanya laporan kinerja pemerintah terpacu untuk memperbaiki, organisasi pemerintahannya, disiplin aparat, pelayanan dan ada inovasi untuk masyarakat," tegasnya.

Belum ada alasan kenapa Yuddy pilih Balai Kartini untuk menggelar acara tersebut.

Bukti Surat Undangan :
Larang rapat di hotel, Kemenpan sendiri bikin acara di ballroom mewah

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/lar...oom-mewah.html

Komen... : emoticon-Ngakak, katanya Sederhana pak, tapi anda kok ngadain rapatnya di Balai Kartini? katanya sederhana tapi kok makanan Rapatnya bukan Singkong dan Ubi?

Gimana ini? ini Katanya yang Revolusi Mental? ini yang katanya Hidup sederhana...? PNS disuruh hidup susah, gak boleh rapat dihotel....sendirinya? Menteri agak GOBLOK kayak si MenPAN ini koar" hidup hemat tp dia sendiri rapat di tempat mewah... emoticon-Ngakak
Diubah oleh: kodok.istana
Urutan Terlama
yang penting bukan di "hotel"
kontradiksi banget lah
Quote:


iya bukan dihotel, tapi di balai pertemuan mewah, dgn tarif bintang 5....

klo mau ngadain rapat 500 bahkan sampai 1000 org sekalipun banyak kok kementerian lain yg memiliki ruang rapat utk menampung org sebanyak itu, PU, Kemenlu, Kemendagri besar" tuh ruang rapatnya ...
Ngeluarin aturan "hidup sederhana" dianya sndiri bikin acara di ballroom mewah..
Orde citra emoticon-Big Grin
PNS di "jokowi" aama menPAN emoticon-Ngakak
konsisten untuk inkonsisten...
dah ga perlu heran...
Dari Trit sebelah ... emoticon-Big Grin

1. penguaasaan gedung milik negara ini sudah di alihkan ke swasta.
2. swasta bayar ke negara secara tahunan. lalu di sewakan ke publik. jadi kalau pemerintah mau pake, bayar ke swasta.
3. gedung pertemuan normalnya tidak boleh make katering luar, harus make katering tertentu. dan kelasnya tentu saja MEWAH
4. dalam se hidup sederhana di nyatakan bahwa : Tidak memperlihatkan kemewahan dan/atau sikap hidup yang berlebihan serta memperhatikan prinsip-prinsip kepatutan dan kepantasan sebagai rasa empati kepada masyarakat.
repost blokk emoticon-fuck
Quote:


EMang kenapa Njing...?
Urusan sama lu?

Mau Repost mau nggak repot amat....
oh iya BTW... udah minum obat blom?
Air Kobokannya si Megatron?
Quote:


gw kasih tau nyet, kok malah kumur2 gak jelas emoticon-fuck


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Repost, lbh seru trit sebelah emoticon-Big Grin
Quote:


itulah gobloknya panasbung, boy, welcome to new bpemoticon-Ngakak

panasbung itu byk mahonya, siapa tau loe demen, byk yg silitnya perawan kyk tsnya...emoticon-Ngakak

emoticon-Betty


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di