alexa-tracking

Serius ga ya??kalo bener bakal berkata apa panasbug

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485966f529a4598588b4572/serius-ga-yakalo-bener-bakal-berkata-apa-panasbug
Serius ga ya??kalo bener bakal berkata apa panasbug
Jokowi Perintahkan Tembak Mati Koruptor?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menunjukkan sikap seriusnya dalam mengatasi korupsi di Indonesia.

Jokowi pun banyak belajar dari negeri Cina dalam mengatasi korupsi. Di negeri Cina, para koruptor ditembak mati.

Jaksa Agung terbaru, HM Prasetyo mengaku sedang membicarakan dengan berbagai pihak dalam mengatasi korupsi di Indonesia termasuk kemungkinan hukuman mati.

Prasetyo pun setuju hukuman mati karena di Indonesia ada undang-undang yang mengaturnya.

Lanjut Prasetyo, dalam beberapa kasus sepeti teroris, pengedar narkoba, pembunuh termasuk yang sudah dijatuhi hukuman mati.

Didesak wartawan, terkait tempat eksekusi hukuman mati bagi lima terpidana mati pengedar narkoba, Prasetyo tidak mau mengungkapkan.

Ia mengatakan, untuk lokasi masih dirahasiakan karena menyangkut keamanan dan privasi yang terpidana mati.

sumber:http://indonesiana.tempo.co/read/26621/2014/12/08/maskusdiono/jokowi-perintahkan-tembak-mati-koruptor
emoticon-Matabelo kek nya ga mungkin deh tembak mati
pencitraan bray.......
jng cuma bacooooooooot doang....
KASKUS Ads
image-url-apps
Bukannya pdip peringkat wahid korupsi emoticon-Matabelo
image-url-apps
menembak mati koruptor yang jadi lawan politiknya, sementara jongos jongoswi neolib blangsak yang bebas berkorupsi ria hidup makmur tanpa disentuh untuk mewujudkan pengsengsaraan rakyat yang sudah direncanakan oleh jongoswi neolib blangsak dengan majikannya neolib blangsak emoticon-fuck2
Rasanya ga perlu gan. Cukup penjara seumur hidup (20++) tanpa keringanan dan sita semua harta bendanya dari hasil korupsi. Kalo hukuman mati tapi aparat penegak hukumnya masi bisa dimainin ya sama aja boong emoticon-Malu (S)
Quote:



emoticon-Ngakak

ntar kaya awal2 "saya akan tengelamin kapal pencuri ikan"..pencintraaannn bacot doang...
pas terlaksana: "woi berani cuman kelas teri,wah itu kapal lama,kapal booongan"......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mana berani dia tembak mati koruptor
Ketar-ketir anggota DPR... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


biasa gan uda SOP nya panasbung emoticon-Ngakak dibuat enjoy aja emoticon-Ngakak
pokoknya kalo kerja beneran pasti dibilang pencitraan sama panasbung emoticon-Embarrassment

jadi kalo panasbung teriak2 pencitraan berarti orang2 lurus di kabinet jokowi sudah bener kerjanya emoticon-Big Grin
kurang tepat klo hukuman mati atau tembak mati.
negara terbersih index korupsinya bukan karena ada hukuman matinya.



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Nyimak dulu gan.
jadi pengen nembak angelina sondagh emoticon-Kiss (S)

Quote:

Panasbung dah miskin kerjaannya cm bs menghina lagi, sip gan komen ente nyahok di panasbung
image-url-apps
Quote:


Wkwkwke...
Baru nyadar??? Kalo yang terkorup dari kubu PDIP sendiri...
gw sih setuju... yang pertama kader PDIP yang koruptor aja dulu biar beban politiknya ringan karena enggak dituduh menghilangkan lawan politik emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Quote:

emoticon-Traveller
klo ane setuju hukuman komulatif, misalnya orang yg kena beberapa kasus korupsi disidang sendiri2 sesuai vonis masing2 akan diakumulasi, kasus 1=4 tahun, kasus 2=3 tahun, kasus 3=12 tahun, kasus 4=15 tahun, kasus 5=10 tahun maka total hukuman = 44 tahun, walaupun dikurangi remisi tetap akan lama dipenjaranya emoticon-Matabelo
image-url-apps
kalo tembak mati keknya diragukan...soalnya KKN kita terlalu rumitemoticon-Hammer2
×