alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asuransi Bosowa : Ada Mispersepsi dengan RS Awal Bros
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485957d32e2e6b2638b456d/asuransi-bosowa--ada-mispersepsi-dengan-rs-awal-bros

Asuransi Bosowa : Ada Mispersepsi dengan RS Awal Bros

Pelayanan Kesehatan di Awal Bros sudah Bisa Dilakukan

BATAM - swarakepri.com : Kepala Cabang PT Asuransi Bosowa Periskop Batam, Santoso menegaskan pelayanan kesehatan bagi anggota DPRD Batam beserta keluarganya sudah bisa dilakukan di RS Awal Bros setelah sebelumnya terjadi mispersepsi terkait masalah pembayaran invoice.

"Terhitung hari ini(Senin,red), pelayanan di Awal Bros sudah bisa dilakukan. Untuk memastikan berjalannya pelayanan, petugas kami sudah tempatkan disana," tegas Santoso, siang tadi, Senin(8/12/2014) di ruang rapat Komisi II DPRD Batam.

Ia menjelaskan kejadian yang dialami oleh Fauzan selaku anggota Komisi IV DPRD Batam diakibakan oleh adanya misperspersepsi antara Asuransi Bosowa dengan pihak RS Awal Bros.

"Sebelumnya kami disebutkan belum membayar kewajiban kepada RS Awal Bros, itu tidak benar. Itu informasi yang sesat dan menyesatkan!" tegasnya.

Diungkapkannya bahwa Asuransi Bosowa masih memiliki deposit di RS Awal Bros, sehingga pihak Awal Bros tidak perlu khawatir untuk memberikan pelayanan terhadap anggota dewan dan keluarganya yang datang berobat.

Selain di RS Awal Bros, Asuransi Bosowa juga bekerjasama dengan provider lain yakni RSBK, RS Elizabet, RSUD Batam dan RS Tamara.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atas pelayanan dari Asuransi Bosowa," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris DPRD (Sekwan) Batam, Marzuki. Ia mengaku langsung menindaklanjuti setelah menerima adanya keluhan dari lima anggota DPRD Batam terkait pelayanan kesehatan di RS Awal Bros.

"Ada 5 anggota dewan yang mengeluhkan kartu kesehatan elektronik tidak bisa digunakan di Awal Bros. Setelah kita tindak lanjuti ternyata ada persoalan di internal Awal Bros," jelasnya.

Menurut Marzuki untuk sementara pelayanan kesehatan di RS Awal Bros menggunakan sistem manual sambil menunggu persoalan internal terkait kartu kesehatan elektronik diselesaikan.

" Kerjasama untuk layanan kesehatan dengan komersial(Asuransi Bosowa,red) akan berakhir desember tahun ini. Tahun depan kita menggunakan BPJS," pungkasnya.

Seperti diketahui pada anggota komisi IV DPRD Kota Batam, Fauzan mengeluhkan layanan Asuransi Bosowa karena kartu elektronik yang ada tidak bisa digunakan berobat di RS Awal Bros pada hari Jumat tanggal 4 Desember 2014 lalu. Pihak Awal Bros beralasan kartu tersebut tidak bisa digunakan karena mereka belum menerima pembayaran Invoice dari Asuransi Bosowa. (www.swarakepri.com)Asuransi Bosowa : Ada Mispersepsi dengan RS Awal Bros
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semangat gan posting nya emoticon-Smilie
Bosowa sampai batam juga ya? Bukanya homelandnya di Makassar
jangan nyusahin anggota dewan lu


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di