alexa-tracking

4G LTE Telkomsel Diklaim Capai 38 Mbps

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485920298e31b7d3a8b456b/4g-lte-telkomsel-diklaim-capai-38-mbps
Hepi 
4G LTE Telkomsel Diklaim Capai 38 Mbps
4G LTE Telkomsel Diklaim Capai 38 Mbps
Dalam menggelar layanan 4G LTE secara komersil, Telkomsel mengklaim telah menyiapkan ratusan BTS di Jakarta dan Bali. Kecepatan koneksinya pun diklaim hingga 38 Mbps.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama PT Telkomsel, Alex J. Sinaga saat acara peluncuran layanan 4G LTE Telkomsel di Jakarta, Senin (8/12/2014).

"Untuk tahap awal, kami sudah menggelar 200 BTS, pelanggan bisa menikmati layanan 4G LTE di beberapa tempat di Jakarta dan Bali," demikian kata Alex.

Tempat-tempat yang memiliki akses 4G LTE tersebut menurut Alex adalah tempat-tempat di mana penggunaan data pelanggannya tergolong tinggi.

"Tempatnya sudah termasuk 40 titik prominent yang tingkat data-nya tinggi, seperti area perkantoran, pusat-pusat perbelanjaan (mall), dan beberapa sekolah-sekolah," imbuh Alex.

Di 2015, kata Alex, layanan 4G LTE Telkomsel akan digelar di beberapa kota besar lainnya. Kota-kota seperti Surabaya, Bandung, dan Manado disebutnya potensial untuk menggelar layanan 4G LTE.

Layanan 4G LTE, yang digelar Telkomsel mulai hari ini, diklaim oleh Alex mampu menghadirkan kecepatan koneksi data hingga 30 Mbps.

Layanan tersebut saat ini digelar oleh Telkomsel di spektrum 900 MHz dengan memanfaatkan lebar pita 5 MHz di dalamnya.

http://tekno.kompas.com/read/2014/12....Capai.38.Mbps
GW DENGER2 SEH,, SUPAYA BSA 4G HARUS GANTI SIMCARD & HENGPONG YG SUPPORT 4G emoticon-Bingung (S)
...gombal...
signal 3G aja jelek ...harus bayar mahal... apalagi lte.....
emoticon-Ngacir2
Quote:


Iyo gan , smartpon sekarang kan teknologi nya masih 3G. Siap" beli hape baru

Lagian 38 mbps itu cuma di atas kertas. Faktanya ga bakal pernah bsa full sampe angka segitu
Quote:


engpon pasti.. Kalo simcard mah masih tanda tanya..
plisss dehh unlimited speed biasa aja... dah senang gw... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:


Nggak usah muluk2 bs stabil di 1 mbps udah bagus
Percuma kalo pake kuota .
bisa nyedot jutaan rupiah dalam beberapa detik saja emoticon-2 Jempol
klo yg make cuma 1 orang,,,,masuk akal
speedy juga ?
Indosat sudah upto 42 mbps, tsel masih kalah dong emoticon-Ngakak (S)
tai emoticon-fuck
bisa nonton yutub 720p tanpa buffering aja ane udah bilang hebat. emoticon-Big Grin
jongos jongoswi neolib blangsak tidak jauh beda dengan jongoswi neolib blangsak, PEMBOHONG emoticon-fuck2
kalau masih pakai kuota mah sama aja punya mobil ferrari, baru dipake 1km, habis itu nasibnya cuman dipajang doang digarasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

speed 1 mb aja dah lumayan asal non kuota emoticon-Kiss
buset dah buat download bokep cepet banget noh
Yupp sped naek penggunaan data naek harga naek pula...komplit dah
iya iya.. coba bisa dibikin murah gak? itu di desa-desa pada saling tukeran info pertanian organik bisa di bantu?
4G LTE Telkomsel Diklaim Capai 38 Mbps
wuihh game online lancar donk.emoticon-Cool