alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Syahrini Pamer Bokong
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54858ec831e2e6144e8b4567/syahrini-pamer-bokong

Syahrini Pamer Bokong

Syahrini Pamer Bokong
Suara.com - Penyanyi Syahrini pamerkan bokong besar yang dibalut gaun malam berkelir hitam melalui foto yang ia unggah di Instagramnya. Pelantun Aku Tak Biasa itu tampak anggun dan seksi.

Namun, diduga bokong Syahrini hasil editan karena netizen sempat mengendus rekayasa dalam foto tersebut. Awalnya Syahrini mengunggah foto dengan hasil editan yang tidak rapih sehingga tampak daun pintu di depannya bengkok seperti foto di bawah ini. Sadar dengan itu, Syahrini menghapusnya dan mengganti dengan foto dengan hasil editan yang rapih, seperti foto ini.

Sensasi terbaru dari Syahrini ini muncul setelah usaha karaoke miliknya, Princess Syahrini, dilaporkan oleh penyanyi dan pemain sinetron FTV Martin Carter ke Polres Jakarta Barat, pada 4 Desember lalu. Martin mengklaim Princess Syahrini yang berada di Mal Taman Anggrek menggunakan lagunya tanpa izin.

Menurut kuasa hukum Martin, Djohansyah, Syahrini bisa ditindak dengan pasal 113 ayat 1,2, dan 3. Selain itu, bisa didenda Rp1 miliar atau hukuman badan 4 tahun.

Namun, pihak Syahrini yang diwakili oleh manajernya, Rendy, mengatakan bahwa laporan Martin tidak ada hubungan langsung kepada Syahrini. "Sebenernya kalo untuk masalah itu, yang berkaitan langsung adalah perusahaan yang menaungi karaoke Syahrini, bukan langsung ke manajemen Syahrini," kata Rendy.
http://www.suara.com/entertainment/2...antat-besarnya

Gede juga ya emoticon-Belo

brb ke toilet emoticon-Ngacir
Diubah oleh jkw4pbb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
sayang gak laku2 emoticon-Ngakak
Quote:


servisannya mungkin gak sebanding dengan "uang belanja" yang harus dikeluarkan suaminya. mangkannya pada mikir. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bener banget
besar perawatan daripada pemasukan Syahrini Pamer Bokong
Bohay juga tuh syarini emoticon-Embarrassment
ala mak emoticon-Matabelo

Spoiler for co** cr**:
itu baru bokong emoticon-Matabelo
Rentalable kayaknya emoticon-Big Grin
cepet2 nyari suami tant daripada jadi prawan tuaemoticon-Sorry
dah keriput,
btw syahrinie tuh masih virgin gk ya????? yg tau jwb plissss
kirain pameran terbuka emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh special.ops
biar servisan..
ane tetep mau gan, apalagi gratisan...

emoticon-Ngakak
mulus yang lainnya ada? emoticon-Big Grin
Mulustrasinya kurang sip ah, tambahin dong.
Quote:


muka pembokat gituemoticon-Busa
paling jadi cum dumpsteremoticon-Busa
Quote:


ya ngak lah, naif bgt lu bray
Quote:


lu gak doyan??? emoticon-Betty
Quote:


gua ? ngakemoticon-Busa
masih banyak yg cantik bray
rame aja kl trid bginian emoticon-Ngakak:
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Quote:


mahoooooo emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di