alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lulung ke Ahok: Jangan Anggap Saya Musuh Dong!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485883c0e8b46894c000013/lulung-ke-ahok-jangan-anggap-saya-musuh-dong

Lulung ke Ahok: Jangan Anggap Saya Musuh Dong!

Jakarta - Ada yang menarik saat rapat parpurna DPRD DKI, terkait penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) berlangsung. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wakil Ketua DPRD DKI Lulung Abraham Lunggana saling lirik, lalu tertawa. Apa yang dibicarakan?

Saat dikonfirmasi, Lulung mengaku memang saling komunikasi saat itu. Dia mengatakan kepada Ahok agar jangan menganggap dirinya sebagai musuh.

"Saya bilang ke Ahok, tolong jangan anggap saya sebagai musuh. Kita ini tidak bermusuhan, kapan kita bermusuhan," kata Lulung kepada wartawan di DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/12/2014).

Dilanjutkan Lulung, dia mengatakan kiritikannya selama ini terkait dengan komentar-komentar 'pedas' yang pernah dilontarkan Ahok. Sebagai mitra, dia merasa wajib untuk memberi masukan.

"Kalau anda ngomongnya kurang baik, saya wajib meluruskan," kata Lulung.

Lalu apa kata Ahok?

"Oh iya, iya. Terus Pak Ahoknya senyum-senyum saja," kata Lulung.

"Saya positif-positif aja," tambah Lulung.

Politisi PPP ini juga mengatakan, selama ini dia tidak bermusuhan dengan Ahok. Dia hanya memberi masukan dan wajib untuk meluruskan komentar Ahok yang dinilainya kontroversi.

Dia juga menegaskan, sejak awal dia tidak pernah menentang Ahok untuk jadi Gubernur DKI, karena sesuai dengan amanat konstitusi.

"Saya adalah orang pertama yang mengatakan tidak boleh ada orang yang melarang Ahok jadi Gubernur Jakarta kalau Jokowi mundur. Karena sudah sesuai konsitusi," katanya.

"Namun yang selama ini saya lakukan kan hanya meluruskan apa yang diucapkan Ahok. Masalah perilaku saja. Pak Ahok ngomongnya jangan sembarangan. Kalau prestasi kita tidak kritisi," katanya.


sumur

dua muka banget ini pak lunglung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cemen emoticon-Malu (S)
ni mirip kek panastak ke sby emoticon-Ngakak
Quote:


mank panastak ke sby gimana gan emoticon-Hammer2
gila nih lutung satu ini, muka badak gak tahu malu bener nich orang
udah jelas2x lutung ini pengen kudeta ahok, kok sekarang bisa kayak banci gitu begitu face to face sama orangnya langsung emoticon-Cape deeehh
Salut buat bang haji lulung.. Meski ahok nol prestasi tapi dia tetap berbesar hati
Quote:


Typical panasbung bingitz emoticon-Embarrassment
dimuka ahok kok gak brani lung??? emoticon-fuck
Quote:


bukan kebalik gan...
Ternyata si lulung itu pengecut wkwkwkwkw
Quote:


Bangke banget ni mulut lutung, apa perlu videonya yang bilang karier ahok harus dibinasakan di up balik. Kayak gini ni isi otak yg selalu makan uang rakyat
Yaelah..... ini lagi.
Bacotnya aja minta Ahok lengser, tp kalau pas Ketemu langsung sanjung menyanjung.
emoticon-Hammer2


Siapa yg mau jadi Lu*ung Tandingan.
Quote:


Makanya bermuka dua ini lunglung
dia mah musuh bersama lah!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di