alexa-tracking

Datang ke Kantor JK, SBY: Gantian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485826b9e7404d97a8b456f/datang-ke-kantor-jk-sby-gantian
Datang ke Kantor JK, SBY: Gantian
Quote:


ternyata gantian silaturahmi... emoticon-I Love Indonesia (S)

waktu pak sby jadi presiden kira2 bu mega pernah dateng ke kantornya pak sby buat silahturahmi ga ya???
image-url-apps
Sby emang top

emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ane gak ngerti gan emoticon-Embarrassment

mungkin bawah ane paham emoticon-Embarrassment
eh di foto ada jokowi tuh emoticon-Big Grin
Quote:


ada ibas juga gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ayoo gak usah malu2 pak emoticon-Ngakak
image-url-apps
hmmm.. saya prihatin...
image-url-apps
emoticon-Ngakak

jd terima diduplikat?

emoticon-Ngakak

ato ngasih duplikatan baru yg blom jalan pake embel2 merk baru? emoticon-Ngakak
berita yg menyakitkan buat panasbung
image-url-apps
ada pangeran cikeas emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mencoba eksis kembali, Pak? emoticon-Ngacir
Pelajaran berharga bagi bangsa, pertunjukan pertama kali dalam sejarah kalo suksesi itu bisa damai dan indah, ...seharusnya sudah bisa dimulai dari peralihan Megawati ke SBY, sayangnya ada dendam tak sudah......emoticon-Big Grin
Quote:


ya begitulah...

kita lihat saja nanti emoticon-Smilie
eehh..ada mas ibas yg ikut bapak ma ibu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


iyah..
sehat kayaknya mas Ibas...
btw masih pake baju lengan panjang aja yah...

Thumbs up 

Quote:


SBY keren
Quote:


ada pak wowo ga ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


sepertinya gak ikut gan emoticon-Big Grin
Quote:


kayaknya smua baju di rumahnya dia itu berlengan panjang smua..atau emang punyanya yang lengan panjang
emoticon-Ngacir
×