alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum DPRD Batam "Bandel", Asuransi Bosowa "Nombok"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485814ca4cb1710678b456d/oknum-dprd-batam-quotbandelquot-asuransi-bosowa-quotnombokquot

Oknum DPRD Batam "Bandel", Asuransi Bosowa "Nombok"

BATAM - swarakepri.com : Kelakuan oknum anggota DPRD Batam yang sering meminta pelayanan fasilitas lebih saat berobat di Rumah Sakit Awal Bros mengakibatkan Asuransi Bosowa Periskop selaku penyedia layanan asuransi kesehatan bagi anggota DPRD Batam mengalami kerugian karena harus membayarkan harga fasilitas yang diminta saat berobat.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang PT Asuransi Bosowa Periskop Batam, Santoso kepada awak media, siang tadi, Senin(8/12/214) di ruang rapat Komisi II DPRD Batam.

Santoso mencontohkan ada beberapa oknum anggota DPRD Batam yang meminta fasilitas kamar rawat inap diatas nilai fasilitas kamar yang ada di RS Awal Bros. Meski tak bersedia menyebutkan nama-nama anggota Dewan tersebut, Santoso menegaskan seharusnya selisih nilai dari fasilitas lebih tersebut seharusnya menjadi tanggung jawab anggota Dewan.

"Kita harus nombok hingga puluhan juta rupiah untuk membayarkan selisih nilai dari fasilitas yang ada," ujarnya.

Fasilitas kamar rawat inap yang disediakan menurut Santoso senilai Rp 1,2 juta per malam. Namun beberapa anggota Dewan sering meminta fasilitas kamar rawat inap yang bianya mencapai Rp 1,4 juta-an.

"Jika kamar rawat inapnya lebih mahal, otomatis jasa medis dan jasa lainnya pasti akan lebih mahal," jelasnya.

Santoso juga mengatakan pihaknya juga beberapa kali berupaya menagih kelebihan nilai fasilitas yang digunakan tersebut, namun anggota Dewan yang dimaksud enggan untuk membayar.

Sementara itu anggota Komisi IV DPRD Batam, Fauzan mengaku tidak mengetahui ketika dikonfirmasi terkait adanya beberapa anggota Dewan yang meminta fasilitas lebih untuk rawat inap di RS Awal Bros tapi tidak bersedia membayarkan selisih harga yang ada kepada pihak Asuransi Bosowa.

"Saya tidak tahu! Kalaupun itu benar apakah Bosowa harus mengorbankan yang lain? ujarnya balik bertanya ketika ditemui diruang kerjanya, sore tadi, Senin(8/12/2014).

Fauzan berdalih bahwa selain dirinya, beberapa anggota DPRD Batam juga mengalami hal serupa dengannya yang tidak bisa mendapat pelayanan di RS Awal Bros selaku provider dari PT Asuransi Bosowa.

"Selain saya, Cak Nono, Ucok Tambusai dan Bobby Alexander juga mengalami hal serupa," terangnya. (www.swarakepri.com)Oknum DPRD Batam "Bandel", Asuransi Bosowa "Nombok"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di