alexa-tracking

Menteri Susi: (soal kapal Vietnam) jangan ejek kami (Curhat Bray)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54857b33bdcb1737788b456d/menteri-susi-soal-kapal-vietnam-jangan-ejek-kami-curhat-bray
Ngakak 
Menteri Susi: (soal kapal Vietnam) jangan ejek kami (Curhat Bray)
Quote:



Quote:




Quote:



Quote:
Ini pasti wartawannya PANASBUNG........Kata PANASTAK. emoticon-Ngakak
Ya maap bu.....wartawan lokal tentengan paling banter juga lensa 200mm..........kalo diatas itu ga bisa bayar cicilan...........emoticon-Ngacir
sabar bu
ingat gambar ini klo ada yang protes
Menteri Susi: (soal kapal Vietnam) jangan ejek kami (Curhat Bray)
Menteri Susi: (soal kapal Vietnam) jangan ejek kami (Curhat Bray) Menteri Susi: (soal kapal Vietnam) jangan ejek kami (Curhat Bray)
biarin aja bu , itu namanya org sakit hati dan sirik emoticon-Kiss (S)
perlu kamera super tuh gan minimal 1000mm emoticon-Ngakak
Halah 70 GT doang...
kapal getek itu...
emoticon-Traveller
Quote:


Hahahaha pasti rame lagi neh trit kek oom wowo yg ngakak ampe 3x emoticon-Ngakak
Bu susi kenapa baru sadar bu? udah lama keles diejekin dimana manaemoticon-Ngakak
300 GT aja deh gw tunggu
jangan cuama sampan kek gitu
jeblukin aja wartawan nya buu emoticon-Ngakak
ni salah SURYA PALOH!
Kenapa wartawan metromini ambilnya dari jauh?
Kenapa ga langsung aja di kapalnya skealian?
Perahu nelayan berukuran 70GT?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Panastak say: WARTAWAN GOBLOK KENAPA NGAMBIL GAMBARNYA JAUH AMAT. KAPAL SEGEDE TANKER KAN JADI KELIATAN KEK GETEK?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sabar bu... besok-besok tenggelamin yang lebih gede... kapal mainan kalo fotonya closeup juga bakal keliatan gede koq emoticon-Big Grin
Ga diledakin = Omdo
Diledakin = Kecil

emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir
jadi yang salah siapa bu? yang motret gambar perahunya atau panasbung yang demen godain ibu? yang jelas kalo panastak mustahil salah sebab jungjunannya dewaemoticon-Ngakak
Masa mata bisa boong sih? setau ane itu kapal emang ukuran kursin biasa. artinya emang kapal nelayan biasa ukuran kecilemoticon-Big Grin
bagus...goreng terung bung..
biar bu susi terpancing ngerudal yang 300GT.
emoticon-Peluk
mbok ya disita aja bu, kasih buat nelayan kita yg miskin, perahu ikan teri aja bela2in di dokumentasikan (baca=dijadikan pencitraan biar keliatan serem), malu kan jadinya... emoticon-Big Grin
Quote:


Blog goblog kl ngambil jarak dekat kl kena bom gimana? Kmrn aja wkt mau di ledakan lautnya di sterilkan dulu sama tni