alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54857585582b2e9e6a8b456c/humor-lucu-ala-gusdur

Humor Lucu Ala Gusdur

Obrolan Para Presiden

Saking udah bosannya keliling dunia, Gus Dur
coba cari suasana di pesawat RI-01. Kali ini dia
mengundang Presiden AS dan Perancis terbang
bersama Gus Dur buat keliling dunia.

Boleh dong, emangnya AS dan Perancis aja yg punya pesawat kepresidenan. Seperti biasa... setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika, Clinton
mengeluarkan tangannya dan sesaat kemudian
dia berkata: "Wah kita sedang berada di atas
New York!"

Presiden Indonesia (Gus Dur): "Lho kok bisa tau
sih?"

"Itu.. patung Liberty kepegang!", jawab Clinton
dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis, Jacques
Chirac, ikut menjulurkan tangannya keluar. "Tau
nggak... kita sedang berada di atas kota Paris!",
katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia: "Wah... kok bisa tau juga?"
"Itu... menara Eiffel kepegang!", sahut presiden
Perancis tersebut.

Karena disombongin sama Clinton dan Chirac,
giliran Gus Dur yang menjulurkan tangannya
keluar pesawat...

"Wah... kita sedang berada di atas Tanah
Abang!!!", teriak Gus Dur.

"Lho kok bisa tau sih?" tanya Clinton dan Chirac
heran karena tahu Gus Dur itu kan nggak bisa
ngeliat.

"Ini... jam tangan saya ilang...", jawab Gus Dur
kalem.



Fenomena “Gila” Gus Dur

Konon, guyonan mantan Presiden Abdurrahman
Wahid selalu ditunggu-tunggu oleh banyak
kalangan, termasuk presiden dari berbagai
negara.

Pernah suatu ketika, Gus Dur membuat tertawa
Raja Saudi yang dikenal sangat serius dan
hampir tidak pernah tertawa.

Oleh Kiai Mustofa
Bisri (Gus Mus), momentum tersebut dinilai sangat bersejarah bagi rakyat Negeri Kaya Minyak. "Kenapa?" tanya Gus Dur.

"Sebab sampeyan sudah membuat Raja ketawa
sampai giginya kelihatan. Baru kali ini rakyat
Saudi melihat gigi rajanya," jelas Gus Mus, yang
disambut gelak tawa Gus Dur.

Melekatnya predikat humoris pada Presiden RI
yang keempat itu pun sempat membuat
Presiden Kuba Fidel Alejandro Castro Ruz
penasaran. Suatu ketika, keduanya
berkesempatan bertemu.

Seperti yang diceritakan oleh mantan Kepala
Protokol Istana Presiden Wahyu Muryadi pada
tayangan televisi, Fidel Castro bertanya kepada
Gus Dur mengenai joke teranyarnya.

Dijawablah oleh Gus Dur, "Di Indonesia itu
terkenal dengan fenomena 'gila',".

Fidel Castro pun menyimak pernyataan
mengagetkan tersebut.

"Presiden pertama dikenal dengan gila wanita.
Presiden kedua dikenal dengan gila harta. Lalu,
presiden ketiga dikenal gila teknologi," tutur Gus
Dur yang kemudian terdiam sejenak.

Fidel Castro pun semakin serius mendengarkan
lanjutan cerita.

"Kemudian, kalau presiden yang keempat, ya
yang milih itu yang gila," celetuk Gus Dur.

Fidel Castro pun diceritakan terpingkal- pingkal
mendengar dagelan tersebut.



:sory kalo emoticon-Repost


Bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) Dong Gan emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gada obat nih parah lucu juga hahahha emoticon-Kiss
emoticon-Matabelo
wah lumayan juga nih TSnya humoris juga emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan emoticon-Kiss
kocak2 juga nih bisa gitu wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Wkwkwk .. Parah amat ilang
lucu dan seru juga ya ,
ngomong2 itu kok bisa gitu ya
Mendiang Gus Dur memang koplak emoticon-Ngakak
presiden paling ajib ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah ini lucu juga emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
makasih agan agan semua emoticon-Kiss
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gimana ga gila,orang buta dipilih
jadi kangen sama sosok beliau.
gitu aja repot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
beliau jago juga ngelawan emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Gusdur memang presidel yg fenomenal
lol , kpan yee pny presiden humoris macam gus dur
emoticon-Ngakak gitu aja repot
entah ga tauk kenapa gua paling betah sama presiden kita yang satu ini karena dia kami orang tionghoa mulai memberanikan diri mengangkat kepala Alm.gusdur juga sangat mirip dengan Alm.sadikinemoticon-Pelukemoticon-Matabelo emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak gusdur emang ngakak
lucu jga jokes nya,, emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di