alexa-tracking

Wanita Dan sebuah BAR !! (20++)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54856eb6a09a391c168b4568/wanita-dan-sebuah-bar--20
Wanita Dan sebuah BAR !! (20++)
Alkisah...suatu hari....ada seorang cewek yang datang ke
sebuah bar...lalu dia meminta chivas 18 ke si
bartender...baru minum seteguk... si cewek langsung
mabuk dan pingsan...lalu 5 orang pengunjung yang
notabene cowok semua...berinisiatif untuk memindahkan
tubuh si cewe ke kursi...namun setelah di
pindahkan...mereka ga kuat melihat badan si cewek yang
menggairahkan dan bikin nafsu...lalu setelah melakukan
hompimpa...mereka pun Memperkaos si cewek secara
bergiliran...



Satu minggu kemudian....
Si cewek datang lagi ke bar...dan meminta chivas 18 lagi
ke si bartender... dan tak lama dia pun pingsan lagi...dan
sepuluh orang pengunjung yang ada disitu pun maen
hompimpa lagi...dan memperkosanya lagi bergiliran....



Satu minggu kemudian...
Si cewek datang lagi ke Bar...dia bingung karena melihat
ada 30 orang yang kini ada dibar...si cewek pun duduk
dan si bartender mulai memberikan chivas 18 ke si
cewek...namun si cewek berkata...
Si cewek : enggak ah mas...kali ini saya minta orange
juice saja...minum chivas 18 bikin Vgna saya jadi gatel...
30 orang pengunjung Bar yang lagi horny : $#@??!!&&##



jangan lupa kirim yang ijo-ijonya ya gan kalau merasa terhibur.. Abis kena bata nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Pertamax bang... wkakakaa
10 cowo cm gatel doang.. wkakakaa
Itu lobang vgna udah kek jurang gan...
image-url-apps
Quote:




Haha efek chivas 18 jadi gatel gan..makanya dia gak mau minum chivas alergi katanya gatel2 di anu nya..padahal mah............. Wkwk
KASKUS Ads
efek nya cmn gatel dwng tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Ada2 aja ceritanya gan.. Hahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwk gak nyangka padahal tuh cewek diperkosa terusemoticon-Ngakak
wah mantap tritnya bikin ketawa ngakak nih
lumayan bahan banyolan nih emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Alhamdulillah pada terhibur emoticon-Matabelo



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Selamat pagi gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak gilaa dah 10 orang cmn gatel doank
image-url-apps
bisa aj ente emoticon-Big Grin
gokil efek nya gatel emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×