alexa-tracking

Mobilnya Disalip di Tol, Polisi Keluarkan Pistol dan Lepaskan Tembakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485654f98e31bd24c8b457c/mobilnya-disalip-di-tol-polisi-keluarkan-pistol-dan-lepaskan-tembakan
Mobilnya Disalip di Tol, Polisi Keluarkan Pistol dan Lepaskan Tembakan
Mobilnya Disalip di Tol,
Polisi Keluarkan Pistol dan Lepaskan Tembakan


Mobilnya Disalip di Tol, Polisi Keluarkan Pistol dan Lepaskan Tembakan

SURABAYA, KOMPAS.com — Seorang polisi berpangkat brigadir berinisial N ditahan Direktorat Polisi Air Kepolisian Daerah Jawa Timur, Minggu (7/12/2014). Dia dilaporkan karena menembak pengendara mobil yang menyalipnya di jalan tol pada Sabtu (6/12/2014) sore.

Sebelumnya, N yang tercatat sebagai anggota Kesatuan Polair Baharkam Mabes Polri itu sempat diamankan di Polres Malang beberapa jam setelah kejadian.

"Kami hanya mengamankan saja, pemeriksaan tetap dilakukan (penyidik) Baharkam Mabes Polri, yang malam ini sedang menuju Surabaya," kata Kasubdit Gakkum Ditpol Air Polda Jatim, AKBP Nyoman Budiana, Minggu malam.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, pada Sabtu sore itu N yang mengendarai kijang LGX warna hitam bernopol B 8939 JQ melintas di Tol Surabaya Dupak arah Waru. Laju kendaraannya disalip oleh sedan Vios yang dikemudikan Windi.

Seusai disalip, N mencoba mengejar dan sempat mendekati mobil Windi. Saat itulah N mengacungkan pistol dan melepaskan tembakan. Dua tembakan mengenai jalan dan mobil N sendiri, sementara satu tembakan mengenai mobil Windi.

Windi yang keluar tol melalui Waru melaporkan kejadian itu ke Polsek Taman Sidoarjo. Sementara mobil N melaju ke arah Porong. Polisi terus memantau pergerakan N, hingga dia ditangkap di kawasan area parkir Ramayana Kota Malang oleh jajaran Polres Malang.

SUMUR-nya gan

buset, kalo kena orang gimana tuch gan emoticon-Takut
Oknum (stress) seperti ini yang harus ditindak dengan tegas! Itu (kelakukannya) sangat membahayakan dan bikin malu (korpsnya)! Saya minta ini diproses (dengan baik), lihat saja kalo penyelidikannya sandiwara! Liat (saja) sendiri.
paling ntar ujung2nya damai
hebat juga ya bisa cepat tanggap dalam menangkap tersangka.
Malu2in polri aja. 2 kali nembak, yg satu kena mobil sendiri..... Gmn sih. Diajarin nembak ga sih? emoticon-Hammer
bukannya megang senjata api ada tes psiko yah emoticon-Bingung (S)
mungkin tesnya "nembak" juga tuh emoticon-Ngakak (S)
Begitulah klo ababil pegang senjata.
emoticon-Big Grin
Quote:


bapak ngomong sama siapa pak ????
udah tau belom bakal dapet jawaban cem ini

Mobilnya Disalip di Tol, Polisi Keluarkan Pistol dan Lepaskan Tembakan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah repot sekali kalau setiap disalip harus nembak, sepertinya kijang LGX tidak mungkin sanggup kejar2an dengan mobil yang baru baru emoticon-Ngakak
dikira main GTA kali ye
ga terima di salip kah? emoticon-Ngakak

pecata aja brownies macam gini, dibayar mahal sama uang pajak malah nembak2in sipil. emoticon-Mad:
nih orang kayanya belum siap mental nyupir
dijalanan2 indonesia emoticon-Ngakak

baru sekali disalip aja kaya begini

gimana kalau dia ngelewatin pantura
yang supir truk dan bus nya rata2 punya skill pembalap F1 ??emoticon-Ngakak
sok jago mentang2 megang beceng emoticon-Hammer
gak suka di salip ya maen bom2 car aja sono
polisi ??

ah gw ga heran lagi.

emoticon-Ngacir
taruhann yuu beritanya ga akan tahan lama ketika ga ada yg ingetin uda dehhh brigadir nya lepas lagi emoticon-Ngakak
INDONESIA..ga heran emoticon-Ngakak (S)
hehehe...ane jg pernah ky gitu di tol...

mau motong dr bahu jalan kiri, pdhal ane udah di kiri. gak ane kasih.
di dpn ada truk berhenti di bahu jalan..

lsg mrk buka kaca, gak taunya isinya kopasus semua...emoticon-Ngakak
lsg kabur dah ..ane...emoticon-Big Grin
Quote:


ane tau gan, bunyi pistolnya TIIIIIUUUUUUUUUUT............
Quote:



wah kalo isinya kopasus semua, ane mendingan kaga macam2 gan emoticon-Takut
Quote:


itu mah kentut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Biasanya kan nembak sambil berdiri diam ... lain tuh sensasinya dengan nembak dari mobil kayak di film .... emoticon-Ngakak