alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gw Dukung Ahok - Truk Trailer Lindas Pemotor dan 4 Anaknya di Cilincing, 2 Tewas
2.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548562fe6208816d148b4575/gw-dukung-ahok---truk-trailer-lindas-pemotor-dan-4-anaknya-di-cilincing-2-tewas

Gw Dukung Ahok - Truk Trailer Lindas Pemotor dan 4 Anaknya di Cilincing, 2 Tewas

Jakarta - Seorang pria dan keempat anaknya mengalami kecelakaan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara siang tadi. Soni Lesmana (39) yang membonceng empat anaknya dilindas truk trailer setelah motor yang dikendarainya gagal menyalip.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (8/12/2014). Soni yang mengendarai sepeda motor bernopol B 3303 TDO saat itu sedang membonceng keempat anaknya yaitu Noval (9) dan Stenli Kenedi (12), Jofan Jonathan (6) dan William (3).

Saat melintasdi Jalan Cakung-Cilincing, Soni mencoba menyalip truk trailer dari sebelah kiri. Namun nahas, lantaran jalan yang agak menanjak dan tidak rata membuat motor Soni oleng dan jatuh tepat di depan ban kiri depan truk. Truk bernopol B 9254 SU itu langsung melindas Soni dan anak-anaknya.

"Pada saat menyalip, sepeda motor dari sebelah kiri terjatuh karena jalan tersebut tidak rata dan sedikit ada tanjakan. Kemudian motor tersebut jatuh ke kanan," jelas Kanit Lantas Polsek Cilincing AKP Iskandar kepada wartawan.

Akibat kecelakaan itu, Soni dan dua anaknya yaitu Jofan dan William mengalami luka kritis. Ketiganya dilarikan ke IGD RSUD Koja. Sementara dua anak Soni lainnya, yaitu Noval dan Stenli Kenedi tewas di tempat. Kedua korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

Polisi telah mengamankan sopir beserta kernet truk. Sedangkan motor Soni diamankan di Satwil Lantas Jakarta Utara.

http://news.detik.com/read/2014/12/0...incing-2-tewas

kelebihan penumpang, nyalip dari kiri trus kecelakaan? Sapa yg salah??
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Hebat Ini Setting Bikin Anaknya 3 Tahun Sekali,
Nga Pusing Apa Sama Biaya Masuk SMP, SMA Dan Kuliahnya?
harusnya larangan motor diterapkan disitu bukan di thamrin emoticon-Embarrassment

*ups, di cilincing ga ada kedubes negara sahabat yah emoticon-Ngakak
apa hubungannya truk trailer lindas orang sama ahok.......
Quote:


setuju buangat emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak
inalillahi wa inahi rojiun emoticon-Beloberdukas
Kalo ngeliat nama-namanya, keknya sebangsa dan setanah air sama engkoh sebelah emoticon-Shutup

Meski korban telah bertindak bodoh, as usual, ya kita sampaikan belasungkawa yang mendalam untuk para korban emoticon-norose
Quote:


Ngak di sekolahin gan bantu orang tua cari duit.... tradisi jaman dulu banyak anak banyak rezeki....
turut berduka
memang bsa satu motor dnaiki 5 org?
Quote:


Agan bukan orang Jakarta ya?
Di jakarta emang motor harus ada di sebelah kiri gan.
kalo naek kendaraan umum, gak bakal begini kejadiannya. paling2 dipalak mengingat nama2nya begitu. emoticon-Big Grin
Quote:


Paling beres dilarang di semua jalan yg kendaraan berroda lebih dari empat boleh jalan....


Klo ngak kelindes trailer kelindas truk dan busway....
klo ga salah jalannya ga terlalu gede ini, klo trailer lewat ga ada jalan buat motor. klo ga salah ya, soalnya dah lama ga ke daerah sini.
ni orang gak sayang nyawa anaknya.. udah ribuan kali ane baca berita kecelakaan model gini..

makanya ane kalo naik motor gak berani nyalip truk..

kalo pun nyalip jalannya harus gede, truknya pelan, dan dari arah berlawanan sudah kosong..

kalo gak gitu ane lebih milih nguntit dari belakang..

sayang nyawa gan..
gila 1 motor isi 5 orang.. emoticon-Cape d... anak ampe 4.. tewas 2 ya paling mikir buat lagi lah.. setelah meras supir truk.. pokoknya motor gk pernah salah emoticon-Mad
kebiasaan motor nyalib dari kiri biasanya orang2 seperti ini simnya nembak.
Quote:


turut berduka emoticon-Berduka (S)
ya astaga... ude bawa penumpang kelebihan, coba nyalib, jatoh, akhirnya supir ama kenek yg diamankan emoticon-Hammer

Quote:


yang gede emang kudu ngalah ...
hukum alam itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo disitu sering mbah, saya sendiri pernah mental disitu gara2 ada trailer ngebut.

emoticon-Cendol (S)
Quote:


bisa bro
di bandung malah sambil gendong bayi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di