alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[bukan Partai Abal2] Mahasiswa S2 ITB Abal2Ini Mencuri Mobil Milik Ibu Kosannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54856245118b46a3038b4575/bukan-partai-abal2-mahasiswa-s2-itb-abal2ini-mencuri-mobil-milik-ibu-kosannya

[bukan Partai Abal2] Mahasiswa S2 ITB Abal2Ini Mencuri Mobil Milik Ibu Kosannya

Quote:


emoticon-Ngakak
mahasiswa abal-abal,,,
pencemaran nama baik ITB ini,,,
Urutan Terlama
Ini salah jokowi karena tidak becus menjaga keamanan mobil ibu kos
ngga ada skandal kan bu emoticon-Malu
wah parah nih ngaku ngaku anak itb, nyuri lagi
emoticon-Ngakak
Quote:

pokoknya salah ya emoticon-Big Grin

Quote:

sandal kali yg ada emoticon-Big Grin

Quote:

tuntut pencemaran nama baik instansi, ĴªŇбåñ cuma yg menghina Presiden dan Calon Presiden Gagal aja yg dikenai hukuman bui
emoticon-Big Grin
Diubah oleh Ramma64
Quote:


Dia Sekolahnya Beda Yang di maksud dia ITB ( Icalan Teh Botol ) Atau bahasa indonesianya Jualan teh botol emoticon-Ngakak
ITB kalau dI BP serasa gimana gitu emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin
gw juga curiga gitu... kayaknya gampang bener dapetin itu surat2
Quote:


ntar kalo lapor jokowi, pasti jokowi bingung mo marahin siapa emoticon-Ngakak
Quote:


tidak niat mencuri yang berujung max 5 th penjara...
Gak mungkin orng itb mau nyuriemoticon-Ngakak waduh kacau tu orang
hadehhhh untung ga di tanggerang, di tanggerang dah dibakar thu

udah ane rate 5 gan
gantian minta batu bata
buat bangun rumah haha
timpug ane gan emoticon-Bata (S)
kalo si jongos bencong,mahasiswa abal2 bukan? emoticon-norose
ITB Apaan
Mahasiswa gadungan.
Enaknya diapain nih???
Quote:


umur 77 masih doyan sandal gan emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di