alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah
4.16 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54855e47becb1783248b456d/larang-rapat-di-hotel-kemenpan-bikin-acara-di-ballroom-mewah

Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah


Reporter : Faiq Hidayat | Senin, 8 Desember 2014 13:02
http://www.merdeka.com/peristiwa/lar...oom-mewah.html

Quote:


jah mending ngaca dulu deh semuanyaemoticon-Cape d... (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
mungkin tempat ballroom lebih murah kali emoticon-Ngacir
lah larangannya kan di hotel,ld mash sah lah,undanganya jg 500,msh mask kriteria.

tinggal liat z ke depannya pasti banyak yg manffatin celah ini.
hlah

gak konsisten dah... siap2 dijewer pak president nih
gak apa gan, mungkin pake duit kantong pribadi.
rapat di hotel sekalian nginep
rapat di ballroom 2jam termasuk makan

silahkan bedakan
emoticon-Shakehand2
belum ada statmen dri mentri pan.. ditunggu dlu alasanya..
jangan menggiring opini..
Bikin aturan sendiri jadi tau aja celahnya hahaa
Ballrom sederhana ala menpan
Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah


Ballrom Mewah ala hotel hyatt

Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah
hahahha asu.. dia larang pns lain acara di hotel,tp buat diri sndiri di ballroom mewah boleh.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh kijull
Quote:


apakabar perintah hidup sederhana? emoticon-Embarrassment
kok menghambur2kan uang rakyat di ballroom mewah.. emoticon-Embarrassment
emang dimana lagi ada venue yg bisa nampung 500 orang..

lagian ini kan acara sekelas menteri..

kalo sekelas bupati kayak gini ya patut dipertanyakan.. emoticon-Malu (S)
kalo mo murah ya kumpulin di lapangan bola di kampung trus dikasih makan singkong rebus emoticon-Big Grin
Quote:


perintahnya jelas ko di larang bikin acara di hotelmjd kl di ballroom biar kata ngabisin dana sekian ratus M y kaga ngelanggar lah.

nah harusnya sang mentri bikin aturan nya make budget.

Quote:


wow bener2 hidup sederhana ala menpan
Quote:


Kalo alasannya ini masih masuk akal Gan, ya masih bisa didiskusikan lah sesuai Surat Edarannya

emoticon-Ngakak


Quote:


Kalo alasannya ini justru jadi keliatan ga konsisten dengan tujuan mencitrakan lembaga negara itu sederhana

Diubah oleh generaltrade
Quote:



kalo bupati ngundang kepala desa yang jumlahnya ratusan
cukup di GOR aja gitu?
Quote:

maksud ente apa gan?
ballroom hotel >< hotel gitu?
ballroom hotel juga bagian dari hotel kelessss...

ngadain acara diruang pertemuan hotel aja dilarang, apalagi ballroom hotel, sama aja
Harusnya adain di lapangan parkir biar panasbung gembira atau jgn" malah nyacat Pencitraan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo cuma segitu logikanya, berarti sah2 saja dong pemda jogja bikin acara di hotel, kan hotelnya "kelas melati" emoticon-Big Grin

tambah gambar buat ts
Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah
Quote:


mungkin pasnastak mikirnya, bikin acara di hotel=bikin acara di kamar hotel emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di