alexa-tracking

[INTERVENSI?] Fadli Zon nilai Munas di JKT Abal-Abal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54855c94148b4670598b457e/intervensi-fadli-zon-nilai-munas-di-jkt-abal-abal
[INTERVENSI?] Fadli Zon nilai Munas di JKT Abal-Abal
Quote:


sapa neh yang intervensi sekarang
emoticon-army
golkar emang oye emoticon-I Love Indonesia (S)
si zonk eksekutif apa.. yg langsung pegang power

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Ya liat aja ntar yang mana yg Golkar beneran
Mau abal-abal mau ngak #BukanUrusanSaya yang penting #AerKobokan ^_^ emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
panasbung ga bakalan berani comment si zonk...takut disindir puisi lagi
dalem rumah lagi bertengkar, eh tetangga sebelah ikut2an
image-url-apps
jelaslah, bolo ne og len len
emoticon-Ngakak
yeee si padli zonk ngapain juga ikut campur partai orang ...emoticon-Bingung (S)


eh zonkie ... lu tunggu aja nasib parte lu nanti 2019
gw bikin gerindra jadi partai nya gembong koruptor emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


tetangganyee KEEEPPPPOOOOO brayyyy
zonk kader golkar kah? tetangga kok ribut melulu
image-url-apps
Ternyata si zonk kader golkar emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Muke lo abal2 macem babi
ane coba liat konteksnya aja dah .. yang pasti kenapa si zonk bilang gitu karena ada pertanyaan dari wartawan .. jadi gak bisa dianggap intervensi .. coba kalo gak ditanya soal gituan juga gak bakal banyak opini .. just my opinion
image-url-apps
penjilat paling busuk di Indonesia ya si Zonk ini
Zonk benar-benar TOLOL emoticon-Najis emoticon-Najis

Ngapain ngurusin partai orang ??
image-url-apps
urusan kamu apa zonk
image-url-apps
Zonk ngapain ikut komentar miring ke Munas Ancol PG?
image-url-apps
Quote:


Standar janda panasbung emoticon-Ngakak (S)
Ni orang selama jadi wakil ketua DPR uda kerja belom sih
perasaan klo nongol di berita cman komen, nyindir, intervensi atau blunder aja deh
×