alexa-tracking

BERITA BOLA..Pemprov DKI Siap Gelontorkan Rp 50 Miliar ke Persija, asal..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54855b23925233583b8b4567/berita-bolapemprov-dki-siap-gelontorkan-rp-50-miliar-ke-persija-asal
BERITA BOLA..Pemprov DKI Siap Gelontorkan Rp 50 Miliar ke Persija, asal..
JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap menggelontorkan dana sebesar Rp 50 miliar untuk Persija Jakarta. Syaratnya, manajemen klub bersedia memberikan kepemilikan saham mayoritasnya ke Pemprov DKI.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menilai, menyerahkan kepemilikan saham mayoritas ke Pemprov DKI merupakan opsi terbaik untuk mendongkrak kembali prestasi klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Kalau tidak mampu, jual saja ke DKI. Sahamnya dibeli. Kita siap beli saham mayoritas. Untuk satu tahun cukup Rp 50 miliar untuk pemain, pelatihan, termasuk apresiasi kepada pemain," kata Saeful di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/12/2014).

Menurut Saeful, apabila manajemen bersedia menyerahkan kepemilikan saham mayoritasnya, Persija akan diberi status badan usaha milik daerah (BUMD). Dengan demikian, kucuran anggaran yang akan diberikan berstatus pinjaman modal pemerintah (PMP).

Seperti BUMD lainnya, kata Saeful, Persija juga dituntut untuk menghasilkan laba. Jadi, keuntungan yang diperoleh harus lebih besar dari modal pinjaman.

"Untungnya kan bisa lebih dari Rp 50 miliar kalau nantinya ada nilai bisnis lebih. Sepak bola kan industri. Jadi, ngelolanya harus profesional," ucap dia.

Sebagai informasi, Presiden Direktur PT Persija Ferry Paulus sebelumnya mengatakan, Persija membutuhkan dana sekitar Rp 40 miliar apabila ingin meriah gelar juara ISL musim depan. Jumlah tersebut untuk memenuhi biaya operasional selama semusim, seperti belanja pemain, kalkulasi gaji, hingga pengeluaran penyelenggara pertandingan.

"Jumlah tersebut harus kami pegang untuk menyokong keperluan tim dalam semusim. Pengeluaran musim 2015 bakal naik 20 persen dibanding musim lalu, kira-kira kami butuh Rp 40 miliar," kata Ferry.


* menurut ane dah kasih aja sahamnya ke pemprov DKI,biar dana segar mencair dan persija bisa berprestasi lagi biar gaji pemain ngak tertunda2 *

sumur : http://megapolitan.kompas.com/read/2....Persija.asal.


jamin bisa berprestasi ngak? ntar dana udah keluar tapi prestasinya minim gimana?
itu udh termasuk biaya nyogok wasit sama nyawer kucing garong yg ngantor di GBK blum?
Quote:
yup betul....cuman buang2 duit aja....mending buat bikin jalan drpd bola ga jelas emoticon-Cape deeehh
DKI kebanyakan pemasukan kali ya sampe bingung musti buang kemana, akhirnya beli saham persija pun jadi alternatif emoticon-Malu (S)
Klu dipegang koh ahok kyknya bakal bubar tuh alay2 orens yg suka bikin rusuh....
Klu jekmania bubar yg tdnya takut nonton bakal berani dtg ke stadion. Otomatis pemasukan nambah. Apalagi klu pake stadion baru...... Tambah keren tuhh.....

emoticon-Cendol (S)

Pengurus lama kelaut aja. Nanganin supporter aja ga beres2.....
jual dah.. mumung dpt hrga tggi.. emoticon-Big Grin
bukannya dana pemerintah ga boleh lagi buat klub bolaemoticon-Bingung (S)
Setelah saham dibeli pemprov harus lakukan perombakan pengurus biar dikelola oleh profesional, klo klub lain bisa kenapa persija gak bisa??? Intinya harus dikelola dengan benar
Kalo sampe terjadi, berarti yg goblok itu pemda aka ahok, udah jelas ada larangan klub profesional dilarang pake dana apbd...

Kalo mau gelontor dana, sekalian syaratnya harus ditambah, yakni persija harus berlaga di liga nusantaran bukan ISL
Nyusu APBD lagi? tapi kalau profesional sih gpp. Suporternya gimana? emoticon-Ngakak
Quote:


bukan dana hibah gan........ dana pinjaman
itu harus balikin tuh modal emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Gaji pemain gak usah besar-besar daripada nunggak.
kecil gak apa2 yang penting dibayar emoticon-Matabelo
smga kedepannya Persija bsa berprestasi aja gan.
tpi ttap SFC juaraemoticon-Kiss (S)
memang untuk menuju sepakbola yang pro memang pemerintah harus turun tangan.. tapi ya kudu sesuai.. dengan prestasinya..
Lalu ditiru klub2 lainnya, kembali nyusu apbd berjamaah, suatu kemunduran!
ngga bisa narik sponsor tetap ya? biar mandiri tanpa campur tangan pemerintah dan politik. contoh persib, finansial terjamin, mau apa2 ngga susah emoticon-thumbsup
Quote:


positip aja gan, yg masih morat marit kadang perlu dukungan pemerintah...ntar sepak bola jelek pemerintah disalahkan lagi..... serba salah
Quote:


ya mudah2an aja bener.. hopelessss bola di negara ini
Silahkan saja emoticon-Hammer