alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Dia Besar Gaji Gubernur DKI Tandingan Fahrurrozi dan Program Kerjanya
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54854ddcbecb17f66a8b457a/ini-dia-besar-gaji-gubernur-dki-tandingan-fahrurrozi-dan-program-kerjanya

Ini Dia Besar Gaji Gubernur DKI Tandingan Fahrurrozi dan Program Kerjanya

Ini Dia Besar Gaji Gubernur DKI Tandingan Fahrurrozi dan Program Kerjanya
Fahrurrozi Ishaq menggelar konferensi pers di kediamannya di Jakarta, 3/12/2014. TEMPO/Dasril Roszandi

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
malu-maluin islam cukkk...
emoticon-Najis (S)
Quote:


disumbang sama malak itu bedanya tipis
Fpi tanggung kalo cuman bikin gubernur versi mereka, kenapa ga bikin aja sekalian presiden dan kabinetnya, abis itu bikin negara sendiri...
Posisi bertindak ga kalo ada kejadian seperti ini????
Masa negara indonesia bisa kalah ma ormas macam fpi
Nga usa ngomongin gaji dulu tong, itu tunggakan kapan kelarnya?
emoticon-Ngakak
apa lah lagi dagelan ini orang emoticon-Ngakak
gak malu yah emoticon-Ngakak (S)
Jangan2 blusukan tuh cuman liat aja, gak ada solusinya....
emoticon-Cape d... (S)
DPR tandingan sudah....
PPP tandingan sudah....
GOLKAR tandingan sudah....
GUBERNUR tandingan sudah....
PRESIDEN tandingan....amit-amiiit jangan sampe dah....
SAVE INDONESIA....emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Berhubung belum dapet setoran untuk sementara blm bisa bayar dulu, ntar sekalian di rapel bayarnya emoticon-Ngakak

Kita tunggu kelanjutannya, kuat sampai berapa lama.... emoticon-Cool

Tp inget bentar lagi banjir besar, tuntutan ke Ahok dipastikan makin Gencar emoticon-Malu (S)
hoaaahhhhhmmmmmmmm........lha ente ngomong ahok inskonstisional,,,lha ente sendiri, yg ngangkat fpi, emang'a dinegara ini fpi punya kekuatan apa di pemerintahan...????
jakarta menangis .............................................. sampe banjir emoticon-Sorry
kena penyakit skizofernia nih orang.. kayaknya suara rakyat yg dukung dia cuma halusinasi dibawah alam sadarnya . kasian beud emoticon-Big Grin
“Coba tanya saja, siapa yang tak kenal dengan saya,” katanya


keren banget nih orannggg...
salut ane...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin dibiarkann makin melunjak..., lama2 jd membudaya yg namanya " tandingan2 "

emoticon-Cape d... (S)
Syaratnya seiman aja lah...
Gak kafir pasti mau deh jd gubernoor...awkwkkw...
Ya tuhan,ko yg gini malah di biarin sih....apa ga ada yg berani nindak gtu?
gak ada yg mau bikin FPI tandingan ni emoticon-Ngacir
Lanjutkan Pak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
katanya volunter berjuang utk rakyat emoticon-Ngakak
Udahlah biarkan ahok bekerja.
Dari pada jauh2 ke cina menuntut ilmu. Sekarang orang cina nya sendiri yg jd gubernur, bagi2 ilmunya buat memajukan jakarta.
Kalo gak suka, besok pemilihan gak usah dipilih lagi

Quote:
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di