alexa-tracking

[nyindiirr]Bincang dengan Jokowi, SBY Cerita Kena Macet di Tol Dalam Kota

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548549ff108b46b64e8b4575/nyindiirrbincang-dengan-jokowi-sby-cerita-kena-macet-di-tol-dalam-kota
[nyindiirr]Bincang dengan Jokowi, SBY Cerita Kena Macet di Tol Dalam Kota
Jakarta - Chairman Global Green Growth Institute (GGGI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Keduanya sempat berbincang ringan soal kondisi jalanan sebelum memulai pembicaraan inti.

SBY yang berbatik ungu tiba di halaman Istana Merdeka sekitar pukul 13.07 WIB, Kamis (7/12/2014). Presiden keenam RI itu masuk melalui pintu Wisma Negara menaiki mobil Mercy hitam. SBY kemudian masuk ke dalam Istana Merdeka, langsung menuju ruangan Raden Saleh. Dia didampingi oleh mantan Mensesneg Sudi Silalahi.

Di dalam ruangan Raden Saleh, ada Jokowi yang berbatik cokelat bersama Seskab Andi Widjajanto dan Mensesneg Pratikno. Keduanya lalu bersalaman dan sempat berbincang hangat.

"Tadi dari mana, Pak?" tanya Jokowi.

"Dari Cikeas, macetnya dari Taman Mini sampai Semanggi. Hampir 40-50 menit, biasanya lancar," timpal SBY yang direspons oleh Jokowi dengan senyuman.

Keduanya lalu duduk bersama dan membahas berbagai isu, termasuk acara yang akan digelar GGGI tahun depan. Namun media tidak diperkenankan meliput secara keseluruhan diskusi mereka.

sumber

biasanya dikawal, ya gak macet dong pak...
eh ini nyindir mantan gub dki kah?
teluk benoa gmana kabar nya pak
10 tahun di kawal terus dijalan lancar tampa macet emoticon-Ngakak
Jadi pak beye baru tau kalo jakarta macet emoticon-Ngakak


Jadi inget kebijakan mobil murah emoticon-Ngakak
Quote:


lah iyalah lancar, kan pulisi yang jagain jalan emoticon-Ngakak (S)
pak beye kayaknya mau pinjem paspempres buat hari tuanya di jakarta emoticon-Malu
maklum..sir BY ga pernah macret selama 10 thn
sekarang....baru tahu dia....emoticon-Ngakak

naik kereta pak...turun di juanda/gondang dia...samhung ojek mpe istana..yakin cepet bin ga macet.
matakan pak beye mata tuh di buka pas jadi president jgn auto pilot. skrg aja pura2 bego
rasain tuh macet
selama ini ane makan hati nungguin SBY lewat gara2x jalan ane di tutup sama polisi di sepanjang jalur nya SBY itu
10 tahun dengan pengawalan, sekarang tanpa pengawalan. ya kenak macet lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beginilah kalau orang berasa salah, diomongin fakta malah kesinggung, bawaannya panassss melulu... namanya juga panassss tak. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jangan menjonru gan, pak beye gak pura pura bego, tapi begonya mulai keliatan. emoticon-Ngacir
Quote:


autopilot bagaimana gan?
jadi semisal nih negara autopilot.. agan sanggup mimpin negara ini?
hmmm bahas tong kosong gak pak emoticon-Big Grin
10 taun klo kemana2 pake tattittotttt nguikkk nguikkk, tettttt tettttt tettttttt trus jalan di ttup!! emoticon-Hammer
ya jelas kaga macet emoticon-Gilaemoticon-Cape d... (S)
dulu jaman bapaknya jadi presiden ngapain aja emang?
atau nggak ngapa ngapain ya? tauk ah...prihatin
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
ni komennya lengkap sama sirinenya emoticon-Ngakak:
Ya moga2 abis ini twitnya sdh adem emoticon-Sorry
gimana pak beye? penak pake patwal tho? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Baru kena macet dah ngeluh emoticon-Cape d... masyarakat yg dah bertaun taun kena macet n banjir aja nggak ngeluh meski dlm hati ngelus dada
1tu dua orang pada nyante kog panastak yang selalu saja kebakaran jemb**
memalukan emoticon-Cape deeehh
sungguh memalukan emoticon-Cape deeehh