alexa-tracking

Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548549be128b46ca5f8b4574/larang-rapat-di-hotel-kemenpan-bikin-acara-di-ballroom-mewah
Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah
Quote:


Sekarang udah pada liat hasil orang yang mabok gara2 kebanyakan makan singkong?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu bukan hotel. itu bolrum. jangan menyebarkan berita jonru. kasihan wong cilik yang gak ngerti apa-apa. hidup mereka udah susah, jangan dijokowiin lagi
emoticon-Marahemoticon-Marah


demikian pembelaan dari panastak








emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
makan tuh buah si malakama....
tunggu klarifikasi emoticon-Mad:
Quote:


Yaaah.. salah yaaa..?? maaf deeeeh... emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw mentri itu masuk PNS bukan sih ? emoticon-Ngakak
efek penggunaan KIL : Kartu Indonesia Lupa emoticon-Ngakak
kalo kata batugana : "ngeri2 sedap tu barang "

emoticon-Ngacir2
mungkin karena peserta yg diundang ampe 500 orang kali, jadinya diadain disitu....tapi klo emang niat mau hemat ya adain aja di GOR mana kek gitu, itu klo mau konsisten sih emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aturan cuma berlaku buat PNS rendah, kalau menteri #ramikir

** SENSOR **
kudapan singkong dan pisangnya ada gak emoticon-EEK!
tunggu klarifikasi dari menteri ybs...
ndak pa2 yang penting namanya bukan hotel emoticon-Ngakak
image-url-apps
Woy ts! Bedain dong antara pns ma menteri, jabatan nya beda tau!






Nastak mode off.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sama kek aturan tes narkoba.. tidak berlaku untuk menteri..

jdi periksa edaran menterinya siapa tau ada disclaimer ukuran font 1


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
balai bukan hotel emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Malu (S)
balai kartini punya siapa sih?
termasuk aset pemerintah???

#ygpentingbukanhotel
#ucritucrot
#tinggalcrot
Balai Kartini bukan hotel gan tapi kayak JCC atau JakFair gitu emoticon-Big Grin

Lagi juga itu emang acara rapat yah?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)

mantri bukan PNS .... emoticon-Ngakak jadi aturanya beda






eh mentri ding
image-url-apps
mungkin dia lelah gan...
×