alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah
3.63 stars - based on 63 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548549be128b46ca5f8b4574/larang-rapat-di-hotel-kemenpan-bikin-acara-di-ballroom-mewah

Larang rapat di hotel, Kemenpan bikin acara di ballroom mewah

Quote:


Sekarang udah pada liat hasil orang yang mabok gara2 kebanyakan makan singkong?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
emoticon-Ngakak
itu bukan hotel. itu bolrum. jangan menyebarkan berita jonru. kasihan wong cilik yang gak ngerti apa-apa. hidup mereka udah susah, jangan dijokowiin lagi
emoticon-Marahemoticon-Marah


demikian pembelaan dari panastak








emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Lord-Aragorn
makan tuh buah si malakama....
tunggu klarifikasi emoticon-Mad:
Quote:


Yaaah.. salah yaaa..?? maaf deeeeh... emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
btw mentri itu masuk PNS bukan sih ? emoticon-Ngakak
efek penggunaan KIL : Kartu Indonesia Lupa emoticon-Ngakak
kalo kata batugana : "ngeri2 sedap tu barang "

emoticon-Ngacir2
mungkin karena peserta yg diundang ampe 500 orang kali, jadinya diadain disitu....tapi klo emang niat mau hemat ya adain aja di GOR mana kek gitu, itu klo mau konsisten sih emoticon-Ngakak
Aturan cuma berlaku buat PNS rendah, kalau menteri #ramikir

** SENSOR **
kudapan singkong dan pisangnya ada gak emoticon-EEK!
tunggu klarifikasi dari menteri ybs...
ndak pa2 yang penting namanya bukan hotel emoticon-Ngakak
Woy ts! Bedain dong antara pns ma menteri, jabatan nya beda tau!






Nastak mode off.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
sama kek aturan tes narkoba.. tidak berlaku untuk menteri..

jdi periksa edaran menterinya siapa tau ada disclaimer ukuran font 1


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
balai bukan hotel emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Malu (S)
balai kartini punya siapa sih?
termasuk aset pemerintah???

#ygpentingbukanhotel
#ucritucrot
#tinggalcrot
Balai Kartini bukan hotel gan tapi kayak JCC atau JakFair gitu emoticon-Big Grin

Lagi juga itu emang acara rapat yah?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Indonesia (S)

mantri bukan PNS .... emoticon-Ngakak jadi aturanya beda






eh mentri ding
mungkin dia lelah gan...
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di