alexa-tracking

Wapres JK: Kebijakan Pemerintah Ibarat "Minum Obat"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54854626108b46d9508b456f/wapres-jk-kebijakan-pemerintah-ibarat-quotminum-obatquot
Wapres JK: Kebijakan Pemerintah Ibarat "Minum Obat"
Menurut JK, kebijakan pemerintahan saat ini adalah seperti "minum obat" yang awalnya berasa pahit, tetapi selanjutnya akan memiliki manfaat yang berjangka panjang.


Beragamkebijakan yang dilakukan pemerintah saat ini banyak ditentang atau dikritik berbagai kalangan masyarakat, peneliti, akademisi bahkan kalangan DPR. Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan, manfaat kebijakan tersebut jangan dilihat efek jangka pendeknya, tetapi harus dilihat dampak jangka panjangnya.

Wapres JK: Kebijakan Pemerintah Ibarat "Minum Obat"


"Jangan lihat jangka pendek," kata Wapres Jusuf Kalla di Jakarta, Senin (8/12).

Menurut JK, kebijakan pemerintahan saat ini adalah seperti "minum obat" yang awalnya berasa pahit, tetapi selanjutnya akan memiliki manfaat yang berjangka panjang. Indonesia sebenarnya pada masa lalu memiliki kesempatan untuk maju, tetapi masih kerap terjadi praktik eksploitasi yang hanya berjangka pendek.

Ia mencontohkan sekitar tahun 70-an, pengusaha yang hebat rata-rata bergerak di bidang kayu dan memiliki HPH (Hak Pengusahaan Hutan). Namun, hal tersebut ternyata berdampak kepada banyak pohon yang ditebang pengusaha, sehingga banyak kawasan yang banjir hingga kini.

Begitu juga, ujar dia, dengan yang terjadi pada masa saat ini yang dapat dikatakan sebagai era kejayaan bagi pengusaha tambang.

"Apa yang terjadi, lingkungan kita habis. Untuk itu, ke depannya harus dengan proses dan tidak bisa hanya ekstraktif," tukasnya.


Source
BErsakit sakit dahulu modarlah kemudian
buat panasbung ini mirip obat yg dimasukin dari lubang an*s


perihh jendral....
KASKUS Ads
ane sih blajar tuk memposisikan diri sebagai warga negara yang baik saja.... Memberidukungan kepada pemerintah "yg punya kuasa", selama maksud dan tujuannya baik.. Namun, jika hasilnya gk baik atau kurang memuaskan,, ya tinggal di revisi lagi dah.....

emoticon-Matabelo
asalkan diagnosis "penyakitnya" benar, kemungkinan "obat" yang diberikan benar dan kemungkinan "sehat" menjadi besar
jika diagnosis nya salah.. bukannya baik, malah tambah kleyengan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
betewe, obat kuat apa obat pikun?
ati2 OD pak

mengkosumsi obat juga ada anjurannya, "bila sakit berlanjut hubngi dokter" dosis 1% masih berlanjut ditambah menjadi dosis 5% dan seterusnya

virus dan kuman juga bisa berevolusi
×