alexa-tracking

Koper Penumpang Rusak, Lion Air Ganti dengan Kantong Plastik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54853d7731e2e639648b4573/koper-penumpang-rusak-lion-air-ganti-dengan-kantong-plastik
3 
Koper Penumpang Rusak, Lion Air Ganti dengan Kantong Plastik
JAMBI, KOMPAS.com - Kontingen Jambi yang berangkat ke Surabaya, Jawa Timur, untuk mengikuti even Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I Tahun 2014, kecewa terhadap pelayanan maskapai Lion Air.

Belasan anggota kontingen, mulai dari atlet hingga pengurus KONI Provinsi Jambi berserta awak media mengalami nasib sial. Tas koper berisi pakaian mereka ditemukan rusak saat tiba di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Minggu malam (7/12/2014) kemarin.

Ironisnya, pihak Lion Air tidak mau bertanggung jawab terhadap kerusakan tas para penumpangnya. Petugas Lion Air di tempat pengambilan bagasi Bandara Juanda, Dicky Kurniawan, menyatakan, maskapai tidak akan mengganti tas yang rusak. Mereka hanya akan memperbaiki bagian yang rusak saja.

Selain itu, Lion Air pun tidak mau memperbaiki tas yang rusak dengan cepat. Berdasarkan aturan yang mereka tetapkan, tas yang rusak harus ditinggal di bandara selama masa perbaikan. Untuk membawa isi tas yang rusak, pihak Lion hanya menyediakan kantong plastik.

Kejadian tidak mengenakkan tersebut sangat disesalkan oleh Ketua Kontingen Jambi, Syaiful Bahri Hasibuan. Dia mengecam keras pelayanan pihak Lion Air tersebut. Pengurus KONI Jambi yang juga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi ini minta pihak Lion Air lebih profesional.

“Ini sudah tidak benar lagi. Masa tas penumpang bisa rusak begini. Ini bukan baru sekali ini terjadi, tapi sudah sangat sering,” tegas Syaiful.

Hingga berita ini ditayangkan belum diperoleh konfirmasi dari Lion Air menyangkut kasus tersebut.

http://regional.kompas.com/read/2014...antong.Plastik

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Lutpig.

Apa ana bilang..., ini bigboss nya sohib koalisinya Jkw ini! Nggak tanggung jawab banget!! Masa' digantinya ama tas kresek doank?!?! emoticon-Gila

Seandainya junjungan kita Don Wowox menang pilpres kemarin dulu itu, tentu nggak akan begini kejadiannya... emoticon-norose
Hah? Apa hubungannya sama Jokowi bro TS? emoticon-Bingung (S)
wanying epic bener emoticon-Ngakak
kantong kresek emoticon-Ngakak
dikate cucian kotor ? emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Jujur, ane sampai seumuran sekarang belom pernah naik Lio#n emoticon-shakehand, ane kalo domestik selalu Garuda gan, ya khawatir servis kurang memuaskan gitu.
Okay TS, ane agree with you. Fix ini salah Jokowi emoticon-shakehand emoticon-Ngakak

Koper Penumpang Rusak, Lion Air Ganti dengan Kantong Plastik
Quote:


mungkin maksud ts supaya jokowi mau naik macan air .... emoticon-Bingung (S)





emoticon-Traveller
kayak yg gak tau lion air ajah emoticon-Big Grin
management lion air gak jauh sama beda dengan kopaja, ngomong delay karena masalah teknis taunya ngetem buat menuhin penumpang.

kalo mau kelas bisnis mending naek garuda ajah emoticon-Cendol (S)
Kita tunggu penjelasan dari pihak Lion.
Pertanyaannya kenapa (tasnya) bisa rusak? Apakah (menang) dirusak (secara sengaja)? Hal-hal seperti ini (sebaiknya) jangan terulang lah.., (ini) akan berpengaruh ke industri pariwisata (secara umum). Harus dicari tau (dengan cepat) sebab-musababnya, biar cepat selesai dan ndak ada yang (merasa) dirugikan.
Quote:


Akibat pemimpin nya korupsi, akibatnya menular penyakit korupsi ke rakyatnya. Apa yang dilakukan pemimpin, maka hal itu pula yang dilakukan oleh yang dipimpin. Yang dipimpin selalu meniru hal-hal yang dilakukan pemimpinnya. Oleh karena itu, jika kita berharap ingin memiliki pemimpin yang baik, jadilah rakyat yang baik. Sebaliknya, ketika umumnya rakyat adalah masyarakat yang dzalim hampir bisa dipastikan, pemimpinnya tidak jauh dari sifat itu.

Allah berfirman:


وَكَذَلِكَ نُوَلي بَعْضَ الظالِمِينَ بَعْضًا بِمَا كَانُوا يَكْسِبُونَ

“Demikianlah kami jadikan sebagaian orang zalim sebagai pemimpin bagi orang zalim yang lain, disebabkan perbuatan maksiat yang telah mereka lakukan.” (QS. Al-An’am: 129).


Maka dari itu FPI akan terus melawan pemerintah yg dzalim.!!
Barakallahu fiikum.
Apakah ada kaskuser yang kebetulan bekerja di Lion Air? Mungkin biar bisa bantu jelaskan biar kaskuser semua pada tau kejadian sebenarnya bagaimana.
image-url-apps
Ga skalian karung beras aja emoticon-Big Grin
Kalo ada kerusakan ya harus diganti rugi sepadan donk.

Bantu emoticon-Sundul Up biar jadi HT emoticon-Angkat Beer
Quote:


Maksud antum yang kaya di ava ane ya? emoticon-Malu
Iya tuh, kok bisa rusak berjamaah gitu tas nya pada?
Tas kresek? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Harus diselidiki nih, jangan sampai penumpang lainnya mengalami hal serupa.
Kalo dari artikel kayanya pihak Lion mau deh bertanggungjawab dengan jalan memperbaiki kerusakan tas, cuma memang harus dicari tau kenapa tas para penumpang bisa rusak dalam waktu bersamaan.
image-url-apps
Ane ga maksud dukung lion air..

tp seinget ane masalah bagasi niih selalu ada di tiap airport yaa..

trus knapa ga berkorban sedikit buat ngerapping plastik kopernya yg buat bagasi..
ane tiap brangkat kemana2 mo naek maskapai apa pun trus ada bagasi ane ngerapping ntuuh koper..



Soalnya mungkin sop lion air, tas penumpang diperbaikin, tp yg punya koper mungkin pengen diganti baru..
ane mah kalo naik pesawat gak pernah Li*n, selalu Air As*a emoticon-Malu (S)
×