alexa-tracking

Dana Mubazir Setiap Anggota DPR Rp 1,7 Miliar Per Tahun, Kerjanya Berantem Melulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54853ba7c1cb1781368b456e/dana-mubazir-setiap-anggota-dpr-rp-17-miliar-per-tahun-kerjanya-berantem-melulu
Dana Mubazir Setiap Anggota DPR Rp 1,7 Miliar Per Tahun, Kerjanya Berantem Melulu
JAKARTA, KOMPAS.com - Terus meningkatnya anggaran reses untuk anggota DPR dinilai tidak sebanding dengan kinerja. Pada tahun 2014, anggaran yang dimaksudkan untuk penyerapan aspirasi rakyat tersebut mencapai Rp 994.904.572.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar per anggota DPR. "Tinggi dan mahal biaya reses ini hanya akan menambah mubazir anggaran pajak rakyat. Tujuan dan fungsi reses itu sudah mandul karena kegiatannya juga membosankan konstituen dan Dewan tidak bisa membawa aspirasi rakyat ke tingkat nasional," kata pengamat Anggaran Politik, Uchok Sky Khadafi, di Jakarta, Senin (8/12/2014). Anggaran reses DPR untuk 2014 tersebut, kata dia, meningkat hampir 44 persen dari tahun 2013, yakni sebesar Rp 678.431.305.000. Uchok menyinggung kinerja para anggota Dewan periode 2014-2019. Dalam dua bulan terakhir setelah dilantik, mereka hanya sibuk mengurusi kepentingan fraksi atau partai dan kepentingan kelompoknya. DPR belum menunjukkan funginya sebagai wakil rakyat yang menyampaikan aspirasi masyarakat di tingkat daerah. "Kerjanya hanya berantem melulu," kata Uchok.



http://nasional.kompas.com/read/2014/12/08/12111951/Dana.Reses.Setiap.Anggota.DPR.Rp.1.7.Miliar.Per.Tahun.tetapi.Kerjanya.Berantem.Melulu
bagus nya dhewan2 nih di bayar per jam aja dah....jadi klo tidur ga usah di bayaremoticon-Ngakak
hanya di indo .... hewan beranter dikasih uang emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ide bagus tuh gan... lebih bagus lagi di gaji UMR setara buruh yg hobi demo kemarin emoticon-Ngakak

Gak cuma berantem tapi juga ada YANG TIDUR WAKTU RAPAT
BAHKAN ADA YG MAIN HP SAMBIL LIAT BOKEP....
Quote:


tar ngamuk gan dsangka nya disamain ama karyawanemoticon-Big Grin
Inilah kesalahan pemerintah menaikkan BBM, negeri ini mau bangkrut bukan karena subsidi. Tapi karena korupsi dan pejbatnya menghambur hamburkan uang negara.

Bagaimana Indonesia diberkahi ?
Kalau pejabatnya banyak yang korupsi
Memberantasnya pun hanya pilih-pilih
Ayo kita bangkit membasmi korupsi

Negeri RI bangkrut bukan sebab subsidi
Bukan juga karena luasnya negeri
Tapi negri bangkrut lantaran korupsi
Ayo kita bangkit membasmi korupsi

Rakyat banyak melarat akibat korupsi
Sekolah jadi mahal akibat korupsi
Rumah Sakit antri akibat korupsi
Ayo kita bangkit membasmi korupsi

Ma'siat merajalela akibat korupsi
Preman dimana-mana akibat korupsi
Rakyat diadu domba akibat korupsi
Ayo kita bangkit membasmi korupsi

Miskin makin miskin akibat korupsi
Bangkrut makin bangkrut akibat korupsi
Rusak makin rusak akibat korupsi
Ayo kita bangkit membasmi korupsi.
image-url-apps
DPR harusnya di gaji sesuai prestasi
image-url-apps
Quote:


ini yg bikin bangkrut duit negara. Pdhl gaji mereka kan dari duit pajak rakyat, makan duit haram tuh kalo rakyat gak rela emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:



Cocok bro emoticon-Shakehand2
Quote:


ya emang bagus lah gan, tapi masalahnya ga mungkin terjadi ituemoticon-Ngakak
×