alexa-tracking

[INDONESIA&PANASTAK FOR SALE]JeKa: Presiden, Wapres, Menteri nya Indonesia Pengusaha!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548529a11cbfaa687f8b4579/indonesiaamppanastak-for-salejeka-presiden-wapres-menteri-nya-indonesia-pengusaha
Cool 
[INDONESIA&PANASTAK FOR SALE]JeKa: Presiden, Wapres, Menteri nya Indonesia Pengusaha!
Jakarta -Kalangan pengusaha yang tergabung dalam Kadin Indonesia meminta pemerintah pimpinan Joko Widodo (Jokowi) melibatkan pengusaha, dalam pengambilan kebijakan.

Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, saat ini pemerintahan sudah dipimpin oleh pengusaha.

"Yang melaksanakan negeri ini para pengusaha. Presidennya pengusaha, wakilnya pengusaha, menterinya pengusaha. Jadi kalau ada yang salah di negeri ini para pengusaha jadinya kan. Itu yang terjadi," kata JK saat pembukaan rapimnas Kadin, di Hotel Pullman, Jalan S. Parman, Jakarta, Senin (8/12/2014).

JK mengatakan, saat ini pemerintah yang paling mengerti soal dunia usaha. Apalagi, dirinya dan Jokowi juga pernah menjadi pengurus Kadin.

Meski begitu, ujar JK, masalah negara ini bukan hanya pengusaha saja. Tapi juga soal peningkatan lapangan kerja, pendapatan negara, dan kemakmuran masyarakat.

"Tak dapat bangsa maju tanpa pengusaha yang baik," cetus JK.

http://finance.detik.com/read/2014/1...gusaha?9911012

siap siap negara ini, jasmev, dan para panastak di jual emoticon-Kiss

[INDONESIA&PANASTAK FOR SALE]JeKa: Presiden, Wapres, Menteri nya Indonesia Pengusaha!
dr pd ente tong yg jadi mentri ... emoticon-Cape d... (S)
hiyaaaaa....sumon panasbung bakal rame dimarih...
Quote:


ane udah cukup jadi pengusaha saja. ngak perlu jadi menteri, yg penting ane bisa menikmatin hidup emoticon-Kiss
Mending pengusaha drpd tukang bacot
TS JUGA SIAP DIJUAL !



Spoiler for :
#BukanUrusanSaya [INDONESIA&PANASTAK FOR SALE]JeKa: Presiden, Wapres, Menteri nya Indonesia Pengusaha!
[INDONESIA&PANASTAK FOR SALE]JeKa: Presiden, Wapres, Menteri nya Indonesia Pengusaha!
sampe sampe anjing panastak pun terguncang emoticon-Cape d... (S)

dari kemarin juga emang rata2 semua pengusaha, gak ada yang aneh hehehe emoticon-Traveller
konteksnya dia ngomong di forum pengusaha dong, wajarlah ngasih sambutan kayak gitu

Quote:




[INDONESIA&PANASTAK FOR SALE]JeKa: Presiden, Wapres, Menteri nya Indonesia Pengusaha!

bangsaat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
dalem bnget bray....
Quote:


njjiiiiiirrr pengusaha .... emoticon-Ngakak
Ketua DPR dan MPR pengusaha juga..
Quote:


billing meja no. 2 berapa coy?

junjungan Ts juga pengusaha kuda (wowonyet)
satunya lagi pengusaha lumpur (icalcakil)

emoticon-Ngakak
Quote:

tolong bilangin ke dia, tadi ada orang dari speedy dateng mau nagih, kalo gak bayar besok di putus. thx


emoticon-Ngacir
Quote:


nanti ane bilang ke sekretarisnya gan tadi sedang keluar beli cilok gaoel

Quote:


Terguncang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bagus lah bray, pengusaha lumpur, bisa di buatin bata, buat bikin rumah emoticon-Matabelo

kalo lagi kesel bata nya bisa buat lemparin anjing2 panastak di BP emoticon-Ngakak
Quote:


SOP banget sih cynn.. emoticon-Ngakak (S)