alexa-tracking

Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485274dd44f9f22218b457d/polisi-trisno-sopir-taksi-merek-terkenal-otaki-perampokan-di-taksi-putih
Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih
Berita Detik:
http://news.detik.com/read/2014/12/0...di-taksi-putih

Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih

Quote:

=====
Berita Sindo:
http://metro.sindonews.com/read/9342...iru-1418007458

Quote:

======

Persaingan bisnis taksi ternyata kasar juga...
taxi biru ? blu*b*rd kah ?
jadi biru itu bl*e b*rd?

so persaingan bisnis?

express bs nuntut kalo gini
KASKUS Ads
blue bird vs express kah?

kagak usah disensor... emoticon-Cool
image-url-apps
Apakah persaingan bisnis
Kita nantikan aja dramanya
tinggal suheri yg belon ketangkep nih emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


buronan fbi ini mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
kmrn pas pelakuny si putih, cepet amat kesebut merkny..
Ternyata pelakuny si biru toh emoticon-Ngakak
Skalian aja ganti kodeny mawar, melati, anggrek..
Quote:


polisinya yang bilang biru....

tapi ya taksi biru terkenal apa lagi...

pasti taksi ini...

Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih

emoticon-Peace
mengecoh polisi dengan modus pake taksi warna putih,
dengan harapan polisi hanya merazia taksi berwarna putih...
padahal tersangka ada dalam taksi warna biru.

murni kriminal atau ada unsur persaingan usaha?
image-url-apps
Waduh ini saingan bisnis apa kriminal murni?
wah bener2 otak kriminal, biar susah di lacak pake taksi pesaing..
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

itu juga masih ada warna biru yg laen loh

boro*ud*r kan biru juga
udah ketebak jalan ceritanya .... emoticon-Big Grin
taksi biru??
wah jangan2 ..... emoticon-Takut
image-url-apps
blue bird kah??
taxi putih terkenal lebih murah dari taxi biru , ane juga lebih suka pake yg putih emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Bukan gan . Di kasih tau tuh
Taxi biru yang terkenal aja . . emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


tapi blue bird kan juga warna biru ??
image-url-apps
Serem ah naik taxiemoticon-Takut
×