alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485274dd44f9f22218b457d/polisi-trisno-sopir-taksi-merek-terkenal-otaki-perampokan-di-taksi-putih

Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih

Berita Detik:
http://news.detik.com/read/2014/12/0...di-taksi-putih

Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih

Quote:

=====
Berita Sindo:
http://metro.sindonews.com/read/9342...iru-1418007458

Quote:

======

Persaingan bisnis taksi ternyata kasar juga...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
taxi biru ? blu*b*rd kah ?
jadi biru itu bl*e b*rd?

so persaingan bisnis?

express bs nuntut kalo gini
blue bird vs express kah?

kagak usah disensor... emoticon-Cool
Apakah persaingan bisnis
Kita nantikan aja dramanya
tinggal suheri yg belon ketangkep nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:


buronan fbi ini mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kmrn pas pelakuny si putih, cepet amat kesebut merkny..
Ternyata pelakuny si biru toh emoticon-Ngakak
Skalian aja ganti kodeny mawar, melati, anggrek..
Quote:


polisinya yang bilang biru....

tapi ya taksi biru terkenal apa lagi...

pasti taksi ini...

Polisi: Trisno, Sopir Taksi Merek Terkenal Otaki Perampokan di Taksi Putih

emoticon-Peace
mengecoh polisi dengan modus pake taksi warna putih,
dengan harapan polisi hanya merazia taksi berwarna putih...
padahal tersangka ada dalam taksi warna biru.

murni kriminal atau ada unsur persaingan usaha?
Waduh ini saingan bisnis apa kriminal murni?
wah bener2 otak kriminal, biar susah di lacak pake taksi pesaing..
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

itu juga masih ada warna biru yg laen loh

boro*ud*r kan biru juga
udah ketebak jalan ceritanya .... emoticon-Big Grin
taksi biru??
wah jangan2 ..... emoticon-Takut
blue bird kah??
taxi putih terkenal lebih murah dari taxi biru , ane juga lebih suka pake yg putih emoticon-Ngacir2
Quote:


Bukan gan . Di kasih tau tuh
Taxi biru yang terkenal aja . . emoticon-Ngakak
Quote:


tapi blue bird kan juga warna biru ??
Serem ah naik taxiemoticon-Takut
Alhamdulillah Pelakunya sudah tertangkap. Salut buat polisi yang telah bekerja keras demi mengungkap kejahatan yang meresahkan seperti ini. Semoga ini juga bikin yang punya niat mengikuti jejaknya ciut nyalinyaemoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di