alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(..) Doa Malam Fahri Hamzah Untuk Jokowi JK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485261dc2cb17264d8b4575/doa-malam-fahri-hamzah-untuk-jokowi-jk

(..) Doa Malam Fahri Hamzah Untuk Jokowi JK

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengajak rakyat Indonesia berdoa untuk Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Fahri mendoakan kedua pemimpin bangsa ini agar selalu ingat rakyat dan dijauhkan dari para orang-orang ABS alias asal bapak senang.

"Sebelum tidur doakan Pak @jokowi_do2 sehat Walafiat dan dapat petunjuk yang jelas. Juga doakan @Pak_JK sehat dan tetap tajam pikiran dan hatinya," kata Fahri lewat akun twitternya, Senin (7/12) malam.

Menurut Fahri, bangsa Indonesia saat ini bergantung pada kebaikan dan kebijakan 2 orang, Jokowi dan JK.

"Jika kita punya 1 doa yang kita yakin akan diterimaNya, mari kita doakan mereka berdua," ajak Fahri.

"Semoga mereka makin arif dan bijak. Semoga mereka makin mantap di jalur konstitusi. Semoga makin mengerti keperluan rakyat banyak. Semoga orang di sekitarnya makin bersih dari para ABS," doa wakil ketua DPR itu.

Fahri menutup doanya dengan harapan semoga Jokowi-JK makin dicintai rakyat banyak.

Doa Fahri

Doanya baik bray emoticon-Belo

Asal niatnya tulus aja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ada baiknya fahri mendoakan diri sendiri , anak-istri dan partainya dulu
sebelum mendoakan org lain emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh salabint
masa setan bisa baca doa ?
ga salah nih? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Amieennn......
Quote:


ikut emoticon-shakehandamin juga emoticon-shakehand
gw doain juga moga lu gak banyak bacot fuckri
kritik yg baik bukan caci maki jokowi ...

inget "SINTING" pas pilpres emoticon-Big Grin

Smg tulus bukan nyinyir seperti biasanya
Aminin aj lah gan. Toh emang bener doanya.
ikut aminkan aja itu udah bagus..
ini masih ada aja oknum yang ribut ribut pemimpin dan idolanya di doain emoticon-Cape d... (S)
tuh kaaan

sebenernya siaoa yg lebih "perhatian"

emoticon-Ngakak


(eperiting is noting fulus emoticon-Big Grin )
Amin.....
awas loh entar dibilang mabuk air kobokan sama sejawat emoticon-Ngakak
tumben ga error nih emoticon-Matabelo
Ajakannya baik, niatnya ane gak yakin tulus....
doa orang terdzolimi akan didengar dan dikabulkan Tuhan.

mari kita bully Fahry, biar merasa terdzolimi.
doanya bagus,,mesti di amini

aamiinnn..
aku terguncang beneran nieh... udh sembuh kah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di