alexa-tracking

Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5485212e96bde63b408b456e/cerita-cerita-lucu-munas-golkar-tandingan-bikin-prabowo-ngakak
Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak
Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak

Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak

Quote:


Gara2 dukung Jokonyol malah jadi badut
emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak


reserved

Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
yg paling lucu itu munas bali,dah keliatan ical bakal menang emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkw.... lucu banget gan! tapi dimana? lucunya....
image-url-apps
gw juga bisa terbahak-bahak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Munas BSH dan kumpulan caleg gagal alias pengangguran memang bikin ngakak! emoticon-Big Grin

Taruh pageone

Quote:


Jangan2, itu koordinator peserta munas nya, Ely Sugigi! emoticon-Amazed

Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak
image-url-apps
Inilah golkar yang sah, yang penuh kesederhanaan emoticon-Matabelo
munas abal2emoticon-Najis
image-url-apps
sparah2ny agung, lebih mending lah dr pada si ical yg uda nenggelemin masjid.
image-url-apps
dua duanya lawakan... itu sudah emoticon-shakehand
image-url-apps
Duh golkar-golkar.... Ckckckck
Quote:


itu kan meweknya ts , lucu emoticon-Big Grin

no Money, no people

image-url-apps
agung goblok, ikutin ical la bagi2 duit ke dpd, biar rame... ga ada DUIT SOGOKAN , mana rame si, tul gak ts...
Quote:

epic bener fotonya gan .. itu bener dari CNN ato main sotoshopan?
Ane kaga peduli Golkar mau ancur ke EGP....emoticon-Ngakak
Buang2 keringet aja gan..
Penting banget ya parte Golkar emoticon-Bingung (S)









emoticon-Traveller
ati2 ngakak kebanyakan, ntar udah beneran jalan kayak dpr tandingan baru repot ngajak musyawarah ulang emoticon-Ngakak
kalau di koran lokal sini, munas golkar tandingan disebut munas oplosan emoticon-Ngakak
Quote:


Yang boneng gan, cara nenggeleminnya gimana emoticon-Matabelo
Quote:


sejenis cheribel dong gan

Cerita-cerita lucu Munas Golkar tandingan bikin Prabowo ngakak
×