alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Lagi] Terlibat tawuran, Pelajar SMP tewas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54851f3ade2cf231788b456a/lagi-terlibat-tawuran-pelajar-smp-tewas

[Lagi] Terlibat tawuran, Pelajar SMP tewas

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Perkelahian melibatkan dua kelompok pelajar di Makassar terjadi di Jalan Ratulangi, Makassar, Minggu (7/12/2014), sekitar pukul 23.45 wita. Peristiwa ini menyebabkan Erwin (15), siswa SMP Satria, meninggal setelah mata kanannya tertancap anak panah yang dilepaskan lawannya.

Siswa lainnya, Ismail (14), dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius kena hantaman benda keras.

Informasi di lapangan, perkelahian dipicu saling senggol kedua kubu saat menonton konser musik reggae di Kampus STIEM Bongayya, Jl Andi Mappaouddang, Minggu malam.

Dalam perjalanan pulang usai menonton konser tersebut, dua kelompok remaja yang sebagian besar pelajar SMP itu, saling kejar lalu terlibat aksi saling lempar batu dan saling panah. Aksi para Anak Baru Gede (ABG) ini baru terhenti setelah polisi tiba di TKP

sumur

yaelah cuma gara2 kesenggol pas nonton konser reggae emoticon-Cape d...
Urutan Terlama
makasar !


mantap emoticon-Cendol (S)
baguuss !!!

lanjutkan !!!
masih jaman yah tauran....
orang dah pd bkin 3gp nih msh maen batu...
dimana tuh ?
oh makasar emoticon-Embarrassment
Quote:

masih satu planetkah ma Indo ?

Quote:


3gp udah kga jaman emoticon-Mad: sekrang jaman'a pake android cinak emoticon-Mad: mp4 berarti emoticon-Mad:
emoticon-Cape d... (S) padahal kan joget reggae itu nyante kok bisa berantem senggolan jodget reggae....
Quote:


anjrit ketinggalan info wa bray...thnks bray...emoticon-Malu (S)
wakakakakak gila emang makasar emoticon-Big Grin
Masalah sepele nyawa bisa melayang, disana kok suka main panah-panahan ya emoticon-Takut
di BKT jakarta timur sering di pake juga tuh buat tawuran anak smp , Stm

minggu 06 Desember 2014 denger2 ada yg kebacok juga

di Jakarta aja ga ada yg nanggepin, polisi EGP
Apalagi yg jauh di makassar

emoticon-Cape d...
Kira Kira Penduduk Sana Bakalan Punah Gak Ya? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
luar biasa.. mungkin nih ya... siswa yang "aktif aktif" perlu kurikulum khusus/
Smp udah membunuh gara2 kesenggol. Edian lu tong
Tuh bocah kebanyakan energi, harusnya sekolah u masuk jam 8 pagi pulang jam 5 sore jd tuh bocah udah pada cape belajar/main disekolah pulang 2 kerumah tinggal tidur, kaga ada waktu buat nongkrong2 dijalan apalagi tawuran emoticon-Ngakak
Quote:


mati 1 tumbuh 1000 emoticon-Ngacir
khusus manusia sampah begini kasi kurikulum 2030 untuk saling baku tusuk sampai mati.
biasa nih gan,tawuran persahabatan
besok-besok kalau ada yang kaya korbannya didiem az. biar ditonton jadi pelajaran...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di