alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Sekarang Buka Penutup Matanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548312130e8b469138000001/sekarang-buka-penutup-matanya

Sekarang Buka Penutup Matanya

Pada suatu hari sang pacar ingin memperlihatkan rumah baru ke calon istrinya. Sampai di rumah baru, calon istrinya itu ditutup dulu matanya, katanya supaya suprise.
"Ini kita udah sampe ke rumah baru kita, nah sekarang kita ada di ruang keluarga," kata si cowok. Calon istrinya tidak sabar untuk melihat ruang keluarganya itu, tapi sang pacar bilang, "Jangan dulu, masih banyak yang laen yang akan kuperlihatkan." Tiba-tiba alarm mobilnya berbunyi. "Eh, saya akan lihat dulu yach ke depan, tapi kamu kagak boleh buka mata kamu dulu, janji yach!" pinta si cowok. Waktu menunggui itulah si calon istri ini pengen kentut, ahkirnya ia kentut juga, keras banget bunyinya, tuuuuuuuuut!!!! Belum lagi bau banget...
"Waduh, untung kagak ada siapa-siapa, kan kalo kecium ama si dia bisa malu gua, bau banget lagi, kipas kipas ahhhhh biar cepet ilang," pikir sang calon istri. Tidak lama kemudian si pacar datang, "Lama yach, maaf... Nah sekarang kita buka penutup matanya yach..." Jreeeng bukan sulap bukan sihir, ternyata di ruang keluarga itu terdapat seluruh keluarga si pacar dari nenek, kakek, mami, papinya ampe keponakannya.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamax
emoticon-Ngakak
pasti malu abis dia itu ... emoticon-Ngakak
kocak jugaemoticon-Ngakak
Quote:


gak kebayang malunyaSekarang Buka Penutup Matanya
iya, ibarat nya diam" tapi dibelakang memalukan , wkwk emoticon-Ngakak

thanks gan smua udah mampir ke thread ane emoticon-Sundul Gan (S)
jiaaah malu abis ntu cewe emoticon-Ngakak
psti malu bngt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk banyak yg kena asap kentut tuhemoticon-Ngakak
Quote:


pada pingsan smua itu kluarga nya emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)
gimana nasibnya itu sekeluarga abis dikentutin? emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Big Grin
jreng..jrengg..,, ketika dibuka penutupnya, pasti kelihatan tu semua kluarga mukanya biru kena kentut,, emoticon-Ngakak
wuahahahahaha....
koplak bener itu malu bukan main emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malu ah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu banget nih asli deh gokil banget wkwkkwkw emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak kapan2 ane coba posting jokes ahh
emoticon-Ngakak ga nyangka ane kehibur lagi sama TS ini emoticon-Cendol (S)
emoticon-Kiss emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak2 juga nih bisa gitu wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
pasti malu banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di