alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548300c560e24b6d538b4586/davinof-ketemu-sama-jin
DAVINOF ketemu sama JIN
Quote:


suatu hari ai davinof termenung di kamarnya, sambil ngupil..

saat upilnya udh dapet gede, di gulung di antara jari telunjuk dan jempol, seyelah dia kira cukup, di sentil-ah upil tersebut...

dan tak di sangka....

BELEDUUGGGGGGGG... keluar asap dari upil yg di lempar dan muncul lah JIN...

dan terjadilah percakapan...



JIN : Sebutkan satu permintaan..

davinof : hmmm... ntar mikir dulu..

JIN : emang bisa?

davinof : baiklah, saya minta NAGA buat keliling dunia..

JIN : bah... kalo minta yg realistis donk..

davinof : ya udh saya minta PUNYA PACAR..

Jin : Hmm... NAGA AJA DEH..!!



DAVINOF ketemu sama JIN

DAVINOF ketemu sama JIN
DAVINOF ketemu sama JINDAVINOF ketemu sama JINDAVINOF ketemu sama JIN

DAVINOF ketemu sama JINDAVINOF ketemu sama JINDAVINOF ketemu sama JINDAVINOF ketemu sama JINDAVINOF ketemu sama JIN[/CENTER][CENTER]DAVINOF ketemu sama JIN

Spoiler for PENTING:
jiahahahah... jin aja nyerah buat nyariin pacar.. emoticon-Ngakak pasti mukanya abstrak emoticon-Belo
mau naga warna apa?emoticon-Ngakak
Jinnya pake nego permintaan pula.. Udh nego ujung2nya dikasih permintaan pertama.. Sureeeem.. Hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
DAVINOF ketemu sama JIN
Ha Ha Ha Ha Ha Ha Ha. . . .
klo mw pnya pacar mah susah, naga ajh dah yg gampang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SquirellSquad
Jinnya pake nego permintaan pula.. Udh nego ujung2nya dikasih permintaan pertama.. Sureeeem.. Hahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wah bklan jd ht nih hahahahah
naga gondrong gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ngasih permintaan yang realistis, pas minta pacar gak dikabulin, kasian amat sih.. emoticon-Ngakak (S)

Sekalinya datang, ternyata naga bonar.

Berarti maho dong !

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ts kagak punya pacar ya???
Malah minta cewek sih coba minta gantengin muka dulu emoticon-Ngakak
jin koplak emoticon-Ngakak
udah sering baca sih, tapi ngakak aja deh emoticon-Ngakak
koplak
kwkwkw minta pacar malah gaboleh emoticon-Ngakak
jin koplak suruh nyariin pacar malah balik ke naga haha
Haseum emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jangan2 Naganya juga nanti dijadiin pacar emoticon-Ngakak (S)