alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5482ffe1a2cb17404f8b4572/talk-fusion
Thumbs up 
TALK FUSION
OK
Kita to the point aja ya, kalo agan" bisa search TALK FUSION
Pasti nya agan" udah tau dong sedikit tentang TALK FUSION pasti nya
Nah, saya cmn mau ksih tau kalo TALK FUSION itu emang MLM, tapiiiii
Produk nya kita itu IT bukan obat atau sebagainya dan yg pasti produk kita itu ngak ada tanggal kadaluarsa nya
TALK FUSION
Ini bisnis online
Jadi kalo agan" mau tau lebih lanjut tentang TALK FUSION, dan penasaran tentang MLM yang satu ini, agan" bisa hubungin saya lewat sini emoticon-Request
emoticon-Shakehand2

Kalo ngerasa MLM ngak bener ya tinggal close aja thread nya easy kan?
Tapi kalo merasa tertarik tinggal di hubungi saja contact di atas
Thanks udah mau mampir ke sini.
emoticon-Toast
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
sekedar share sedikit tentang bisnis gaje macem ini.

salah satu temen deket ane ada yang join talk fushion, dengan modal 27jt waktu itu. emoticon-Takut
yang gila nya dia dapet uangnya dari hasil pinjem sana-sini, sampe gadein bpkb. padahal dia pernah kena tipu waktu bisnis TVI dan doi dikejar2 downline sama orang yang minjemin uang buat modal dia.
singkat cerita, sebelum ane tau dia gabung tf. dia ngajak ane buat ikut seminar bisnis online di jakarta. yaudah tanpa berburuk sangka ane ikut, ternyata temen ane jemput ane di rumah pake mobil sewaan. ane langsung di kasih tiket dan "diculik" ke jakarta. dan diperjalanan ternyata ada 6 orang lain yg dijemput. 3 diantaranya seperti ane masih lugu, lucu, dan imut. yg innocent banget ga ngerti apa2.
pas udah keluar tol lebak bulus, mulai ane agak curiga kalo ada udang di balik bakwan. pas sampai lokasi, ane tambah curiga, banyak orang2 chinese kumpul, dengan gay sok asik, sedangkan setau ane kalo orang chinese yang tajir itu agak "nenggak" kalo mandang orang lain yg bukan ras nya.
pas di dalem, bukan nya bisnis yg di obrolin, trnyata malah cuma parade foto2 liburan mereka ke hawaiii, parade foto2 sport car, cincin berlian, dll. sedangkan ngobrolin bisnis paling ga sampe 10% dari inti pembicaraan. ane sampe ketiduran disitu.
pas acara kelar, pas ane mau keluar gedung, ane di tarik disuruh ngobrol2 dlu sama "diamond" mereka. jadi inti obrolan sama "diamond" mereka itu hal2 yg seperti biasa di omongin sama orang mlm ke prospek nya. (dan selanjutnya, baru tau ane kl "diamond" mereka itu ex orang tianshi).
percakapan nya kira2 gini:
diamond: "gimana pak, siap gabung? jangan sampe lu nyesel kl ga gabung. udah ga usah banyak mikir, keburu disamber orang, gabung aja sejarang, langsung posting ke leadernya. bia bisa cepet ke hawaii akhir tahun ini."
ane: "wah, sabar dulu pak. kita bicara bisnis modal ga kecil lho. saya harus tau menejemen resiko nya dulu."
diamond: "jngan ngomong resiko disini. bisnis kita ini ga ada resiko. pasti untung, liat aja rekening ane, ada dana masuk tiap 6menit sekali sekitar 25-200 us$." sambil dia nunjukin tabletnya. tapi ya ane yang goblok banget gini aja cukup tau kalo yg dia tunjukin itu bukan bukti pembukuan rekening di e-banking. tapi dari situs yang namanya "paylution" kalo ga salah.
jujur ane ga percaya. kecuali dia nunjukin hasil tf dr e-banking dari bank yang umum di indonesia.
ane jawab: "yaudah gini pak, saya siap gabung, tapi ga sekarang. saya tunggu sekitar 3 bulan, sampe modal temen saya itu balik. kalo dalam waktu 3 bulan dan modalnya yg 27jt udah balik. saya pasti gabung."
diamond jawab: "ok, saya pegang janji nya. tapi jangan nyesel kl posisi lu udah diisi orang. ga tau lu ada di kaki yang keberapa."
ane jawab: "lebih baik terlambat kan pak, daripada nggak sama sekali?".
dan diamond itu langsung sinis sama ane.

dan ternyata... 3 bulan kemudian...

temen ane blm balik modal sampe sekarang. bahkan lagi cari pinjeman lagi ke bank2 lain.
ane udah berkali2 berusaha menyadarkan temen ane, tapi dia malah terkesan marah sama ane. ane jadi ga enak sendiri, padahal ane udah temenan dari kecil. udah lebih dari 15 tahun ane temenan, baru ngerasa ga enak banget sekarang.
kalo dugaan dari pengamtan ane, temen ane itu udah mulai sadar kalo dia itu kena php dt TAIKFUSHION itu. tapi dia udah terlanjur kecebur, dia harus minimal balik modal. nah ane khawatir kl gt jadinya dia malah jadi sistem "makan dan memakan."
sekian testimoni ane.