alexa-tracking

[DPO LAMPUNG] SURAT TERBUKA UNTUK RETNO NIGSIH [MUNGKIN SAMARAN] DI LAMPUNG BARAT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5481ff67de2cf214648b4578/dpo-lampung-surat-terbuka-untuk-retno-nigsih-mungkin-samaran-di-lampung-barat
[DPO LAMPUNG] SURAT TERBUKA UNTUK RETNO NIGSIH [MUNGKIN SAMARAN] DI LAMPUNG BARAT
MASALAH SELESAI DENGAN MUSYAWARAH GAN
THANKS UNTUK SEMUA PIHAK YANG TELAH MEMBANTU
itu kira* kejadian kapan?
udah buat laporan ke kepolisian?
mudah*an KRL bisa berkoordinasi
agan yang sabar, segala usaha agan ngga akan ada yang sia*
Semoga Cepet terselesaikan ya gan ...
Quote:


iy kak makasih
kita coba dengan cara musyawarah dulu
blm smpe ke polisi
wah,ini namanya / istilahnya penipuan segitiga gan,udh booming bgt di instagram dan udh banyak seller yg jujur tapi jadi korban seperti agan,semoga kasusnya cepat kelar ya.pesan ane next time lebih berhati2 dalam menerima transferan terutama yg transfernya kelebihan dalam jumlah yang diluar logika apalagi kalo dia minta refund ke rekening yang berbeda. sekian aja dri ane.
Betul bangat sama yg di atas, modus gini ydh sering bangat terjadi,, kedepannya lebih hati2 aja bang..
Quote:


iy gan ane kecolongan emoticon-Takut
Quote:


iy saya ke colongan mohon doa nya
Quote:


coba agan ke mari aja
Kaskuser LAMPUNG BARAT [Liwa, Krui, Fajarbulan, dll ]
siapa tau makin cepet kelarnya..
Quote:


Wah makasih inpoh ny gan
membantu banget ni
Quote:


okee semoga bermanfaat
Haduh agan yang sok jadi seller ini adalah retno. Dan masalahnya sudah dibawa ke polisi dari hari jumat tapi agan seller ini kekeh gamau dengen beribu ribu alesan. Setelah agan seller ini tau masalah dibawa ke polisi dia buru buru ke atm. Kalo bener kenapa takut untuk ngelapor? Saya cuma tunggu dia mengaku dan mengembalikan uang yang ditipu sebesar 14.2jt. Dan kalo mau bohong pinteran dikit dong gan masa rekening bni formatnya kayak bca --" setelah rekening bca agan seller ini diblokir dia masih aja bisa nyoba nipu orang via bni dan mandiri haduh haduhhhh. Gak ada takutnya ya gan.
Terus sisa 1.6 jtnya kemana gan? Kok beda sih yang dipost di kaskus sama yang di chat. Kalo agan bener juga kenapa saya suruh contact bni gak pernah mau?
Quote:


HINGGA AKHIRNYA REKENING BCA SAYA DI BLOKIR OLEH ORANG KE TIGA YANG TIDAK TERIMA UANG NYA TIDAK DI REFUND KE DIA




[/size][/CENTER][/B][/color]
[/QUOTE]

Quote:


Quote:


silahkan selesaikan secara musyawarah
kalau bisa secara langsung
supaya semua afdol
jangan sampai ada selisih argumen bahkan otot.
mohon jangan menggunakan kata yang mengandung SARA.
Quote:


oke saya tidak mau banyak beradu argumen disini
saya akan terus usaha cari siapa dalangnya

pantau dan kawal terus penelusuran ini

dan saya minta bantuan regional bandar lampung khusus nya lampung barat jika ada yg bersedia bisa hubungi saya untuk pengecekan ke alamat langsung karena saya sudah dapat no kontak jne yang mengantar ke alamat Fira

bisa kontak ane di
085369954444
089646965777


Thanks perhatiannya semua
semoga dapat terselesaikan dengan cara terbaik
agan kuskus47 semoga masalah ini cepet selesai yha.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

iy gan thanks ....
Quote:

kl g kelar jg dengan musyawarah y geret j kepolisi gan..jgn dikasih ampun buat para penipu di FJB. dan semoga pengalaman agan bisa menjadi bahan pelajaran yg berharga bagi para kaskuser, khususnya regional lampung
masalahnya ape nih gan emoticon-Bingung
semoga cepet kelar secara musyawarah adil dan makmur hehehe
Quote:


penipuan segitiga gan..

atas : sebagai penjual
kiri bawah :sebagai pembeli & penerima barang
kanan bawah : sebagai pentransfer uang..